Liga Inggris

Jadi Incaran Juventus, Wonderkid Manchester United: Masih Terlalu Pagi

Kamis, 14 November 2019 15:55 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Pemain muda Manchester United, Tahith Chong. Copyright: © Getty Images
Pemain muda Manchester United, Tahith Chong.

INDOSPORT.COM - Wonderkid Manchester United, Tahith Chong buka suara terkait rumor yang menyebutkan bahwa dirinya jadi incaran Juventus.

Minggu ini banyak rumor yang menyebutkan bahwa Juventus sedang memantau kondisi Tahith Chong di Manchester United. Hal itu karena kontra Chong akan habis dengan Setan Merah akhir musim nanti.

Sehingga, Juventus pun berharap bisa merekrut pemain sepak bola asal Belanda itu dengan status bebas transfer dari Old Trafford. Sama seperti yang mereka lakukan dengan Paul Pogba.

Akan tetapi, Chong baru-baru ini buka suara dan menampik rumor kepindahannya ke Juventus. Bahkan ia mengatakan sudah ada kontrak baru yang akan ditawarkan The Red Devils.

"Sekarang masih terlalu pagi. Saya masih pemain Manchester United dan musim ini berjalan lancar. Saya fokus musim ini dan kontrak itu akan datang secara alami," ucap Chong dikutip dari Metro Sports.

Sementara itu, Tahith Chong sudah bermain di Liga Inggris sebanyak dua kali bersama Manchester United. Karena jarang mendapat kesempatan, Chong akhirnya memilih bermain di Liga Inggris U-23.

Di skuat U-23 Manchester United, Chong tampil impresif. Buktinya ia sudah mengemas empat gol dan dua assists dalam tiga pertandingan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%