Liga Inggris

Victor Lindelof Bongkar 'Borok' Man United yang Kerap Kalah Lawan Tim Gurem

Kamis, 14 November 2019 15:36 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© GettyImages
Victor Lindelof mengakui bahwa Manchester United mengalami masalah konsistensi permainan di kompetisi Liga Inggris 2019-2020. Copyright: © GettyImages
Victor Lindelof mengakui bahwa Manchester United mengalami masalah konsistensi permainan di kompetisi Liga Inggris 2019-2020.

INDOSPORT.COM – Victor Lindelof mengakui bahwa Manchester United mengalami masalah konsistensi permainan di kompetisi Liga Inggris 2019-2020. Masalah itu membuat Setan Merah sering kehilangan poin penuh ketika menghadapi tim-tim kecil.

Menurut Lindelof, para pemain Manchester United justru bermain tidak nyaman ketika bertanding menghadapi tim-tim yang menempati peringkat lebih rendah. Hal itu sangat berbeda ketika mereka meladeni tim-tim papan atas.

“Kami menghadapi sedikit masalah. Ketika kami menghadapi tim besar, semua pemain seperti terhubung satu sama lain dan kami meraih hasil yang kami inginkan.

“Beberapa hari kemudian kami menghadapi tim dengan peringkat lebih rendah. Kami bermain dengan cara yang sama, tapi kami merasa tidak nyaman,” ungkap Lindelof, dikutip dari laman sepak bola internasional Mirror.

Selain masalah konsistensi permainan, Victor Lindelof juga menyoroti mentalitas para pemain Manchester United. Menurut palang pintub asal Swedia itu, rekan-rekan setimnya harus menunjukkan mental pantang menyerah di setiap pertandingan.

“Kami harus lebih baik dan mencapai level seperti seharusnya. Kadang kami tidak perlu bermain rapi. Namun yang terpenting adalah bagaimana kami bisa menang,” tegas Lindelof.

Manchester United saat ini menempati peringkat tujuh klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 16 angka, hasil dari empat kali menang, empat imbang, dan empat kali menelan kekalahan.

Setelah meraih kemenangan 3-1 atas Brighton & Hove Albion pada laga pekan ke-12, Manchester United selanjutnya akan bertandang ke markas tim kejutan Sheffield United, Minggu (24/11/19) mendatang.