Liga Indonesia

Menang atas PSM, Bek Persebaya Puji Penampilan Rekannya Setinggi Langit

Kamis, 14 November 2019 20:49 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Stopper Persebaya Surabaya, M Syaifuddin melemparkan sanjungan untuk rekan satu timnya Miswar Saputra. Sanjungan ini dia berikan beberapa saat usai laga Liga 1 antara Persebaya vs PSM di Stadion Batakan Banjarmasin, pada Kamis (14/11/19) berakhir.

Ya, melempar pujian untuk Miswar Saputra yang diberikan M Syaifuddin memang patut dilakukan. Hal ini dikarenakan penjaga gawang asal Aceh itu tampil apik pada pertandingan tersebut.

Pujian itu dikarenakan kecemerlangan Miswar Saputra menggagalkan tendangan pinalti Marc Klok.

"Terima kasih kepada Miswar Saputra yang sudah berhasil menghalau bola," katanya pada Kamis (14/11/19).

Bapak satu orang anak ini tak lupa pujian juga dia berikan untuk pemain-pemain Persebaya yang lain. Sebab kemenangan ini hasil kerja sama apik antar pemain Bajul Ijo.

"Semua teman-teman lainnya juga terima kasih sudah berjuang untuk bisa memenangkan pertandingan ini," sambungnya.

M Syaifuddin juga bersyukur Persebaya bisa menang pada pertandingan lawan PSM. Menurutnya kunci kemenangannya berada di pundak pelatih baru Persebaya, Aji Santoso. Mantan pelatih PSIM Yogyakarta itu berhasil memberikan suntikan motivasi untuk pemain-pemain Bajul Ijo.

Ternyata motivasi yang diberikan Aji Santoso ke M Syaifuddin dan teman-temannya berbuah manis dengan kemenangan Persebaya. "Coach Aji memberikan kami motivasi di ruang ganti," tutupnya.