Mulai Berani, Andik Vermansah Pamer Sang Kekasih di Media Sosial

Kamis, 14 November 2019 13:17 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Gelandang klub sepak bola Madura United, Andik Vermansah nampak memamerkan potret kebersamannya bersama kekasih cantiknya, Silvia Anggun, lewat sebuah unggahan di Instagram. 

Dalam potret tersebut, Andik tampak mengenakan jaket jeans. Penampilannya semakin kece dengan roundglasses berwarna hitam. 

Disamping Andik, seorang wanita cantik terlihat memesona. Wanita berambut panjang itu disinyalir sebagai kekasih eks pemain Persebaya tersebut. 

Melalui caption unggahannya, Andik Vermansyah juga menulis kalimat gombal untuk wanita pemilik akun Instagram @slvagn tersebut. 

"Aku tak memiliki apapun, termasuk barang berharga. Aku hanya memiliki hati yang tulus dan kesetiaan yang bisa kuberikan kepadamu," tulis Andik dalam bahasa Inggris. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Andik Vermansah (@andikvermansah) on

Sang kekasih mengomentari unggahan tersebut dengan menyematkan emoji hati. Sementara itu, para netizen langsung heboh melihat unggahan sang pesepakbola. 

"Rabi o cak," tulis pemilik akun @bukanabahsholeh_.

"Langgeng cak..amin," tulis pemilik akun @tata_rastra.

"Mbucin aja nih cak!" tulis pemilik akun @mmifthudaa_.

Sejauh ini, Andik Vermansah adalah pesepakbola yang jarang mengumbar kehidupan pribadinya di media sosial. Ia lebih sering membagikan potretnya di lapangan hijau atau momen liburan.