Liga Indonesia

Sudah Mulai Pulih, Irfan Jaya Antusias Lawan PSM Makassar

Kamis, 14 November 2019 08:01 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Yohanes Ishak
© Fitra Herdian Ariestianto/INDOSPORT
Striker klub Liga 1, Persebaya Surabaya, yakni Irfan Jaya ketika latihan di Stadion GBT. Copyright: © Fitra Herdian Ariestianto/INDOSPORT
Striker klub Liga 1, Persebaya Surabaya, yakni Irfan Jaya ketika latihan di Stadion GBT.

INDOSPORT.COM - Laga tunda Shopee Liga 1 2019 antara Persebaya vs PSM Makassar di Stadion Batakan, Banjarmasin, Kalimantan Timur pada Kamis (14/11/19) malam nanti. Pertandingan nanti bisa dibilang menjadi sesuatu hal yang istimewa bagi Irfan Jaya.

Ya, bapak dua orang anak ini mengaku lebih termotivasi menjelang laga lawan tim idolanya ini. "Motivasi saya dua kali lipat. Saya selalu senang setiap laga lawan PSM," kata Irfan Jaya pada Rabu (13/11/19).

Meskipun Juku Eja merupakan salah satu klub idolanya sejak kecil. Pemain asal Bantaeng, Sulawesi Selatan ini tetap berusaha untuk bertindak profesional.

Hal ini seperti yang dikatakan Irfan Jaya, "saya ingin memberikan yang terbaik untuk Persebaya," semangat Irfan Jaya. Sementara itu disinggung soal kondisinya saat ini, pemilik nomor punggung 41 itu mengatakan sudah pulih.

"Kondisi saya sekarang sudah lebih baik. Tidak apa-apa lagi, saya bisa main lagi meskipun masih ada sedikit rasa tidak enak. Tapi bisa saya paksakan," ungkap Irfan Jaya.

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso pada konferensi pers pun sudah mengatakan jika Irfan Jaya mulai pulih dari cedera. Tapi disinggung soal kans Irfan Jaya jadi starter, mantan pelatih PSIM Yogyakarta bakal memantau hingga pagi hari ini.

Pertandingan tunda Shopee Liga 1 2019 antara Persebaya Surabaya vs PSM Makassar bakal digelar di Stadion Batakan, Banjarmasin pada hari Kamis (14/11/19) malam nanti pukul 18:30 WIB.