Liga Indonesia

Top 5 News: 3 Mahakarya Rene Alberts di Persib Hingga Rahasia Kebangkitan Laos dan Kamboja

Kamis, 14 November 2019 06:30 WIB
Editor: Juni Adi
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts seusai pertandingan menghadapi Arema FC di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (12/11/2019) Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts seusai pertandingan menghadapi Arema FC di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (12/11/2019)

INDOSPORT.COM - Tangan dingin Robert Rene Albert telah berhasil memberikan mahakarya ciamik untuk Persib Bandung di putaran kedua Liga 1 2019, yang kini jadi pemberitaan hangat di sejumlah media nasional.

Selain itu, ada juga kabar yang tak kalah menyita perhatian yakni bangkitnya tim nasional Laos dan Kamboja kelompok umur U-19 di Kualifikasi Piala Asia U-19 2020.

Tak heran jika dua kabar tersebut saat ini merajai tangga berita terpopuler di INDOSPORT sepanjang Rabu (13/11/19). Berikut kami tampilkan selangkanya:

1. Bobotoh Ingin Adik Omid Nazari Gabung Persib

Omid Nazari namanya sedang mencuat bersama Persib Bandung. Teranyar, Omid tampil gemilang kala Maung Bandung menang 3-0 atas Arema FC di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (13/11/19) kemarin.

Pasca tampil gemilang, Omid mengunggah foto momen perayaan golnya ke akun Instagram pribadinya. Unggahan tersebut kemudian dikomentari oleh adik Omid, Amin Nazari yang kemudian banyak Bobotoh memintanya juga bergabung Persib.

Baca selengkapnya: Performa Sang Kakak Memuaskan, Adik Omid Nazari Turut Diminta Gabung Persib

2. Dampak Positif Tangan Dingin Robert Rene Albert di Persib

Perlahan tapi pasti, Robert Rene Alberts telah menemukan komposisi yang pas untuk meracik tim besutannya di Persib Bandung. Hal itu bisa dilihat dari performa Maung Bandung di putaran kedua Liga 1.

Baca selengkapnya: 3 Mahakarya Si Jenius Robert Alberts untuk Persib Bandung di Putaran Kedua Liga 1 2019

3. Dulu Semenjana Kini Disegani, Rahasia Kebangkitan Laos dan Kamboja 

Menguak rahasia kebangkitan Laos dan Kamboja hingga akhirnya mampu lolos ke putaran final Piala Asia U-19 2020. Apa saja sih? 

Baca selengkapnya: Dulu Semenjana Kini Disegani, Rahasia Kebangkitan Laos dan Kamboja di Kualifikasi Piala Asia U-19 2020

4. Rival Tengil Kevin/Marcus dan Peraih Perak Olimpiade 2016 Tersingkir dari Wakil Rusia

Wakil ganda putra Malaysia, Goh V Shem/Tan Wee Kong yang juga pernah menjadi lawan Kevin/Marcus, harus tersingkir lebih awal dari Hong Kong Open 2019 di tangan wakil Rusia, Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov, di babak pertama, Rabu (13/11/19).

Baca selengkapnya: Menyedihkan, Rival Tengil Kevin/Marcus dan Peraih Perak Olimpiade 2016 Tersingkir dari Wakil Rusia

5. Talenta Muda Indonesia Disebut Layak Gabung Chelsea

Hasil scouting tim pelatih Garuda Select II nampaknya memang menghasilkan sederet pemain berkualitas. Bahkan, terdapat salah satu gelandang muda yang disebut-sebut memiliki skill seperti Jorginho, pemain klub sepak bola Chelsea.

Baca selengkapnya: Layak Masuk Chelsea, Pemain Garuda Select Ini Disebut Jelmaan Jorginho