Bursa Transfer

3 Klub Liga Inggris Saling Sikut Demi Boyong Bintang AC Milan

Jumat, 15 November 2019 10:42 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Marco Canoniero/GettyImages
Bintang AC Milan, Suso dilaporkan diminati oleh tiga klub Liga Inggris Copyright: © Marco Canoniero/GettyImages
Bintang AC Milan, Suso dilaporkan diminati oleh tiga klub Liga Inggris

INDOSPORT.COM – Gelandang sayap klub Serie  A Italia AC Milan, Suso, dikabarkan jadi incaran tiga klub Liga Inggris untuk didatangkan pada jendela transfer Januari mendatang.

Dilansir dari lama Calciomercano, muncul kabar bahwa Suso telah memutuskan pergantian agen dari Alessandro Lucci ke Mino Raiola.

Belum ada informasi mengapa ada pergantian agen dari Suso, namun yang pasti dirinya kini berpeluang besar untuk bermain di klub Liga Inggris asal London Utara, Tottenham Hotspur.

Sebelumnya Raiola pernah membawa Paul Pogba dari Juventus ke Manchester United. Hal itulah membuat Tottenham Hotspur yakin untuk mendatangkan Suso.

Bahkan Tottenham Hotspur telah menyiapkan dana 35 juta euro atau sekitar Rp542 miliar untuk mendatangkan pemain berdarah Spanyol tersebut.

Akan tetapi, langkah Tottenham Hotspurs untuk mendatangkan Suso tidaklah mudah, karena klub Liga Inggris lainnya seperti Wolverhampton dan West Ham, juga ingin mendatangkan bintang AC Milan tersebut pada bursa transfer Januari mendatang.

Wolverhampton dan West Ham, juga sama-sama membandrol Suso dengan harga 35 juta euro atau sekitar Rp542 miliar. Hal ini membuat persaingan untuk mendatangkan Suso ke Liga Inggris sangatlah ketat.

Namun, yang dilaporkan dari situs MilanNews, kabarnya bahwa Suso belum tentu pindah ke Liga Inggris lantaran dirinya akan memperpanjang kontrak nya di AC Milan degan gaji yang lebih tinggi dari gaji sebelumnya.

Suso tiba di AC Milan dari klub Liga Inggris lainnya, Liverpool pada tahun 2015 dan telah mengumpulkan 24 gol dan 36 assist dalam 147 pertandingan untuk AC Milan.

Penulis: Sesa Hidayat Putra