Liga Italia

Bonucci Sebut Cristiano Ronaldo Bakal Kembali ‘Meledak’ di Juventus

Jumat, 15 November 2019 19:15 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Bek andalan klub sepak bola Juventus, Leonardo Bonucci, meyakini Cristiano Ronaldo bakal segera kembali menemukan bentuk permainan terbaiknya. Ronaldo disebut tinggal menunggu waktu untuk ‘meledak’ di pentas Serie A Liga Italia 2019-2020.

Cristiano Ronaldo tampil sebagai bintang ketika Portugal menang telak 6-0 atas Lithuania dalam laga Kualifikasi Euro 2020, Jumat (15/11/19) dini hari WIB. Dalam pertandingan tersebut, dia sukses mencatatkan tiga gol alias hattrick.

Penampilan gemilang Ronaldo bersama Portugal pun disambut gembira oleh rekan setimnya di Juventus, Leonardo Bonucci. Dia percaya, penampilan apik CR7 bakal berlanjut bersama I Bianconeri.

“Masih ada banyak pertandingan dimana kami membutuhkan permainan terbaik Cristiano Ronaldo. Dia selalu punya tujuan menjadi lebih baik dari sebelumnya,” ucap Bonucci, dikutip dari laman sepak bola internasional Goal.

Ronaldo sendiri sempat menjadi sorotan ketika ia terlihat tidak suka ketika ditarik keluar pada laga Juventus kontra AC Milan pekan lalu. Namun, Bonucci yakin rekan setimnya itu sudah melupakan masalah tersebut.

“Saya lebih suka melihat ke depan, bukan belakang. Saya akan berbicara dengannya, namun dia saat ini masih bersama timnas negaranya,” imbuh Bonucci.

Performa Cristiano Ronaldo bersama Juventus musim ini sejatinya tidak bisa dibilang buruk. Di kompetisi Serie A Liga Italia, ia telah mencetak lima gol dari 10 laga. Sementara di ajang Liga Champions, dia mengemas satu gol dari empat pertandingan.