Liga Indonesia

Manajemen Persib akan Pertemukan Legend 1994 - 1995 dan 2014

Jumat, 15 November 2019 13:04 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Lanjar Wiratri
© Arif Rahman
Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahyono, berencana mempertemukan legend Persib Bandung saat juara Liga Indonesia pertama 1994-1995. Copyright: © Arif Rahman
Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahyono, berencana mempertemukan legend Persib Bandung saat juara Liga Indonesia pertama 1994-1995.

INDOSPORT.COM - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahyono, berencana mempertemukan legend Persib Bandung saat juara Liga Indonesia pertama 1994-1995. Tak hanya itu legenda Persib saat juara Indonesia Super League (ISL) 2014, awal tahun 2020 juga akan dihadirkan. 

Menurut Teddy, pembahasan terkait rencana tersebut sudah dibicarakan dengan beberapa pemain yang turut mengantarkan Persib juara ISL 2014, seperti Supardi Nasir, Hariono, Achmad Jufriyanto dan I Made Wirawan. 

Pemain yang meraih gelar juara ISL 2014 menurutnya, menyambut baik rencana tersebut. Sehingga, manajemen semakin bersemangat untuk menyelenggarakan pertandingan legend Persib dari angkatan yang berbeda. 

"Itu sudah komunikasi malahan, waktu di Bali yang pertama kali ngobrol bareng bang Supardi segala, mau gak diaduin sama 94-95. Mereka sih mau banget, maka langsung diobrolin ke Hariono, Made Jupe yang masih sisa di klub trus kontek lah ke firman, Ridwan dan lain-lain," kata Teddy. 

Mengenai waktu pertandingan, Teddy belum bisa memastikan tanggalnya, karena pihaknya akan melihat dulu agenda tim di Liga 1. Karena, beberapa pemain masih aktif bermain dan memperkuat tim baik Liga 1 maupun Liga 2. 

"Jadi mungkin agenda sih harus di sesuaikan dengan tim senior, maksdnya mungkin di awal tahun sebelum kompetisi," jelasnya. 

Sebelum mempertemukan kedua legend tersebut, manajemen PT PBB bersama salah satu sponsor Persib musim 2019 Interaction by Pria Punya akan menggelar Persib Legend in Action. 

Pada kegiatan tersebut, Legend Persib akan berhadapan dengan All Star Interaction di tiga kota di Jawa Barat, Garut (16/11/2019), Majalengka (30/11/2019) dan Sukabumi (07/12/2019).

"Sementara ini hanya eksebisi aja, karena acara dengan pria punya selera itu kan acara besar, ada live musik termasuk tadi ada game, free nanti. Kedepannya kalau ini di sambut positif diadakan lagi mungkin kita pasti mencoba lebih baik lagi," ucapnya. 

Kegiatan tersebut sengaja digelar, untuk menjalin silaturahmi antara manajemen dan legend Persib, sekaligus mengobati rindu Bobotoh terhadap pemain yang membawa tim Maung Bandung juara di musim 1994 - 1995