Liga Italia

Incaran Man United dan Inter Milan Sebut Dirinya Mirip Jorginho

Sabtu, 16 November 2019 20:47 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Sportsnet
Incaran Manchester United dan Inter Milan, Sandro Tonali, sebut dirinya mirip Jorginho. Copyright: © Sportsnet
Incaran Manchester United dan Inter Milan, Sandro Tonali, sebut dirinya mirip Jorginho.

INDOSPORT.COM - Gelandang muda Serie A Italia incaran Manchester United dan Inter Milan, Sandro Tonali, menyejajarkan permainannya dengan gelandang Chelsea, Jorginho.

Melansir dari berita Liga Italia laman Calciomercato, pemain Brescia berusia 19 tahun ini baru saja memainkan debutnya bersama Timnas Italia pada babak kualifikasi Euro 2020.

Hanya saja, ia tampil melebar di posisi tiga gelandang ketika bermain untuk Gli Azzurri. Hal yang berbanding terbalik dengan posisinya di klub.

"Ini bisa saja menjadi posisiku (bermain melebar ketimbang di tengah) di Timnas Italia," ucap pemain kelahiran Lodi, Italia, tersebut.

Sandro Tonali pun tak menyangkal bahwa bermain di posisi tengah adalah favoritnya, layaknya Jorginho di Chelsea dan Timnas Italia.

"Saya lebih seperti Jorginho di level klub, namun bermain melebar bukanlah sesuatu yang berbeda. Saya tak ada masalah tak bermain sebagai gelandang tengah," lanjutnya.

Gelandang milik Brescia ini memang kerap diperbincangkan. Banyak yang menyebut Tonali sebagai reinkarnasi gelandang flamboyan milik Timnas Italia di masa lampau, Andrea Pirlo.

Atas penampilannya, Manchester United pun berencana mendatangkan Sandro Tonali ke Old Trafford. Namun usaha Setan Merah tidaklah mudah, sebab Inter Milan juga tengah memantau situasinya dan memiliki hasrat mendatangkannya di bursa transfer.