Liga Indonesia

Liga 2: Jelang Vs Persita, Pemain Naturalisasi Ajak PSMS Jangan Jemawa

Sabtu, 16 November 2019 18:49 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Pemain naturalisasi PSMS Medan, Bruno Casimir, mengajak timnya untuk tak jemawa jelang laga pamungkas babak 8 besar Liga 2 2019. Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Pemain naturalisasi PSMS Medan, Bruno Casimir, mengajak timnya untuk tak jemawa jelang laga pamungkas babak 8 besar Liga 2 2019.

INDOSPORT.COM - Pemain naturalisasi PSMS Medan, Bruno Casimir, mengajak timnya untuk tak jemawa jelang laga pamungkas babak 8 besar Liga 2 2019.

PSMS Medan telah melakoni dua laga mereka di Babak 8 Besar Liga 2 Indonesia 2019 Grup B dengan mengoleksi 4 poin, hasil sekali menang (2-1 Martapura FC) dan sekali seri (1-1 Persik Kediri).

Peluang tim berjuluk Ayam Kinantan untuk lolos ke fase berikutnya kian terbuka lebar. Pada laga pamungkas kontra Persita Tangerang, Senin (18/11/2019) mendatang, mereka hanya butuh satu poin saja alias seri untuk ke semifinal.

Pemain bertahan PSMS, Bruno Casimir, tidak mau merasa cepat puas atas hasil yang mereka raih saat ini. Perjalanan mereka masih panjang untuk mencapai target tembus ke Liga 1 musim depan.

Pemain naturalisasi ini menyebut pasti lawan tim Pendekar Cisadane, julukan Persita, tidak akan mudah. Apalagi, kedua tim sudah sama-sama sudah mengenal karakter permainan lawan karena telah bersua sebanyak dua kali di penyisihan grup Wilayah Barat kemarin.

"Kita belum bisa berbicara puas karena masih ada satu kaki lagi melawan tim yang berpengalaman. Karena lawan Persita tidak mudah, harus kerja keras lagi di babak delapan besar ini. Kalau soal puasnya, dapat tiket ke Liga 1 baru puas," kata Bruno, kepada awak media, Sabtu (16/11/2019). 

Kontra Persita, Bruno mengajak rekan-rekannya untuk tidak jemawa. Walaupun meraih hasil imbang saja sudah mengantarkan PSMS ke babak empat besar. Bruno ingin tim Ayam Kinantan meraih kemenangan dan memuncaki klasemen Grup B. 

"Yang pasti kita jangan sampai kalah. Karena Persita kalau menang mereka berpeluang lolos ke semifinal. Kita harus maksimal, kalau perlu menang biar ada kans jadi juara grup," pungkasnya.

Sebagaimana diketahui, PSMS Medan sementara ini sebagai pemuncak klasemen Grup B Liga 2 dengan 4 poin, sama dengan Persik yang memiliki poin sama di posisi kedua. Sedangkan Persita berada di peringkat 3 dengan poin 3, disusul Martapura FC di dasar klasemen dengan poin nol.