Bola Internasional

Link Live Streaming Pertandingan Kualifikasi Euro 2020: Spanyol vs Malta

Sabtu, 16 November 2019 00:54 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Juni Adi
© Grafis: Yanto/Indosport.com
Link Live Streaming Pertandingan Kualifikasi Euro 2020: Spanyol vs Malta pada Sabtu (16/11/19) dini hari WIB. Copyright: © Grafis: Yanto/Indosport.com
Link Live Streaming Pertandingan Kualifikasi Euro 2020: Spanyol vs Malta pada Sabtu (16/11/19) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM - Link live streaming pertandingan Kualifikasi Euro 2020 pada Sabtu (16/11/19) dini hari WIB antara Spanyol vs Malta, laga ini bakal menjadi eksperimen tim Matador dalam memilih pemain terbaik.

Matchday kesembilan grup F Kualifikasi Euro 2020 akan menyiarkan laga antara Spanyol melawan Malta pada Sabtu (16/11/19) pukul 02.45 WIB di Estadio Ramon de Carranza. 

Laga ini sejatinya sudah tak menentukan masa depan kedua tim di putaran final Euro 2020. Spanyol sudah memastikan lolos pada matchday delapan usai bermain imbang 1-1 dengan Swedia.

Sedangkan, Malta dipastikan tak lolos akibat menjadi juru kunci klasemen. Meski begitu, laga ini tetap bisa digunakan pelatih Spanyol, Robert Moreno sebagai ajang eksperimen sebelum berangkat ke Euro 2020. 

Ia cukup banyak memanggil pemain dengan caps minim seperti Jose Luis Gaya, Inigo Martinez, Pablo Sarabia, dan Fabian Ruiz. Beberapa debutan juga bakal menghiasi skuat Spanyol seperti Dani Olmo dan Pau Torres yang sukses tampil apik.

Sementara itu, Malta selalu kalah dalam lima laga terakhir. Lebih parah lagi, tim asuhan Ray Farrugia ini tidak mencetak gol sama sekali. Mereka pun masih puasa kemenangan di 30 laga tandang terakhir, dengan empat imbang dan 26 kekalahan. 

Rekor Malta tampaknya sangat tak menjanjikan dengan bertandang ke Spanyol. Dalam laga ini, Spanyol diprediksi akan berhasil meraih poin penuh. La Furia Roja pun berpeluang membuat margin tiga gol atau lebih.

Untuk menyaksikan pertandingan pertandingan Kualifikasi Euro 2020 antara Spanyol vs Malta yang di mulai pukul 02.45 WIB tersebut, bisa disaksikan melalui layanan live streaming di Mola TV ataupun melalui media live streaming seperti TVAnda, TV Bersama, dan Total Sportek.

Peringatan!

  1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap sambungan dan kualitas siaran.
  2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.