Bola Internasional

Presiden FAM Tantang Timnas Malaysia untuk Kalahkan Indonesia Lagi

Sabtu, 16 November 2019 19:45 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© thestar.com.my
Presiden Federasi Sepak Bola Malaysia (FAM), Datuk Hamidin Mohd Amin, ingin timnya menang lawan Indonesia di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022, Selasa (19/11/19). Copyright: © thestar.com.my
Presiden Federasi Sepak Bola Malaysia (FAM), Datuk Hamidin Mohd Amin, ingin timnya menang lawan Indonesia di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022, Selasa (19/11/19).

INDOSPORT.COM - Presiden Federasi Sepak Bola Malaysia (FAM), Datuk Hamidin Amin, mulai ketagihan dengan kemenangan. Ia meminta Timnas Malaysia agar meraih kemenangan lagi ketika menghadapi Timnas Indonesia.

Malaysia baru saja meraih kemenangan atas Thailand dengan skor 2-1 dalam lanjutan Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Stadion Nasional Bukit Jalil. Selanjutnya, mereka akan menjamu Indonesia, Selasa (19/11/19).

Pada pertemuan pertama, Malaysia berhasil meraih kemenangan 3-2 atas Indonesia. Datuk Hamidin Amin pun ingin tim Harimau Malaya kembali meraih kemenangan ketika bermain di hadapan puluhan ribu suporter sendiri.

"Lawan Thailand kita wajib menang menang dan Harimau Malaya mencapai misi itu demi negara. Sebelumnya, saya akui kecewa dengan kekalahan dari Vietnam dan Uni Emirat Arab, tetapi kali ini saya sangat puas," kata Hamidin Amin, dikutip dari Bernama.

"Sekali lagi, gunakan peluang bermain di rumah sendiri ketika melawan Indonesia nanti. Buktikan sekali lagi kalian pemain-pemain negara yang bagus," tuturnya menambahkan.

Timnas Indonesia sendiri telah melakukan persiapan sebaik mungkin untuk menghadapi Timnas Malaysia. Bahkan, Irfan Bachdim cs sudah berada di Negeri Jiran sejak Selasa (12/11/19).