Liga Spanyol

Barcelona Akui Tengah Memata-matai Bintang Inter Milan

Minggu, 17 November 2019 22:10 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© twitter.com/Inter_en
Klub LaLiga Spanyol Barcelona melalui direkturnya, Eric Abidal, mengaku tengah memantau penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez Copyright: © twitter.com/Inter_en
Klub LaLiga Spanyol Barcelona melalui direkturnya, Eric Abidal, mengaku tengah memantau penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Catalan, Barcelona, lewat petingginya, Eric Abidal, mengakui tengah memata-matai penyerang Inter Milan, Luataro Martinez.

Melansir dari Football Italia, pria yang juga mantan pemain Barcelona ini memuji penampilan Lautaro yang memang tengah menanjak musim ini bersama Inter. Atas alasan tersebut, ia pun memantau situasi dan performa dari pemain asal Argentina ini.

"Dia (Lautaro) adalah pemain yang komplit. Saya rasa dia bermain di level yang cukup baik. Dia adalah pemain yang kami waspadai karena kami mengetahui kualitasnya," ujar Abidal.

Eric Abidal bahkan menambahkan bahwa Barcelona tengah mencari pemain yang memiliki karakter sama dengan Lautaro Martinez. Oleh sebabnya, ia pun akan mencoba mencari pemain lain jika dirasa Inter Milan tak mau melepaskan salah satu bintangnya.

"Kami mengetahui kualitasnya, tapi kami juga tahu bahwa ada pemain lain yang memiliki karakter yang sama dengannya (Lautaro)," imbuhnya.

Barcelona memang tengah mencari sosok sepadan untuk menggantikan Luis Suarez yang telah memasuki usia senja. Apalagi, megabintang Blaugrana, Lionel Messi, juga tak keberatan jika kompatriotnya menjadi tandemnya di lini depan El Barca.

Lautaro Martinez memang tengah menjadi sorotan menjelang dibukanya bursa transfer. Sejak kepergian Mauro Icardi, ia mampu menjelma sebagai mesin gol Inter Milan. Termasuk saat meladeni Barcelona di Camp Nou di mana ia mampu mencetak satu gol.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%