Bola Internasional

Bintang Timnas Malaysia: Kami Tak Boleh Remehkan Indonesia

Minggu, 17 November 2019 14:49 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Lanjar Wiratri
© affsuzukicup.com
Bintang Timnas Malaysia, Safawi Rasid, enggan meremehkan Indonesia. Ia tetap menganggap tim Garuda sebagai tim kuat walau belum meraih kemenangan di Kualifikasi Piala Dunia 2022. Copyright: © affsuzukicup.com
Bintang Timnas Malaysia, Safawi Rasid, enggan meremehkan Indonesia. Ia tetap menganggap tim Garuda sebagai tim kuat walau belum meraih kemenangan di Kualifikasi Piala Dunia 2022.

INDOSPORT.COM - Sikap respek yang tinggi diberikan bintang Timnas Malaysia, Safawi Rasid, terhadap Timnas Indonesia. Ia tetap menghormati dan meremehkan skuat Garuda meski sedang terpuruk saat berlaga di Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Seperti diketahui, Indonesia belum meraih satu poin pun di Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022. Skuat Garuda selalu menelan kekalahan dalam empat pertandingan.

Hasil ini membuat tim Merah-Putih terjebak di dasar klasemen tanpa koleksi poin. Indonesia tertinggal enam poin dari Malaysia yang berada di posisi keempat.

Namun, Safawi Rasid enggan meremehkan Indonesia. Ia merasa tim asuhan Yeyen Tumena tersebut tetaplah lawan yang tangguh.

"Kami seharusnya tidak meremehkan Indonesia. Meskipun saingan kita belum memenangkan pertandingan di Pra-Piala Dunia, mereka masih tim yang bagus," kata Safawi Rasid, dikutip dari New Straits Time.

Lebih lanjut, pemain Johor Darul Ta'zim itu bertekad menampilkan performa terbaik dalam pertandingan melawan Indonesia. Ia akan berusaha mencetak gol.

"Saya punya beberapa peluang melawan Thailand, tetapi gagal. Saya akan mencoba menjadi lebih tajam dan memberikan yang terbaik melawan Indonesia," tegas mantan anak asuh Rahmad Darmawan itu.