Liga Inggris

Ditanya Fans Man United untuk Pindah Klub, Begini Jawaban Mengejutkan Jadon Sancho

Minggu, 17 November 2019 21:34 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Dean Mouhtaropoulos/Getty Images
Marcus Rashford merayakan golnya bersama Jadon Sancho Copyright: © Dean Mouhtaropoulos/Getty Images
Marcus Rashford merayakan golnya bersama Jadon Sancho

INDOSPORT.COM - Jadon Sancho saat ini tengah menjadi incaran serius klub Liga Inggris, Manchester United dalam bursa transfer Januari 2020.

Untuk mendatangkan Jadon Sancho, Manchester United harus menyiapkan dana sebesar 200 juta pounds atau kurang lebih Rp3,6triliun untuk membelinya dari klub Bundesliga Jerman, Borussia Dortmund.

Wonderkid asal Inggris tersebut juga dikabarkan sedang tidak kerasan tinggal di Dortmund dan menjadi kesempatan emas Manchester United. Para fan Manchester United juga senang apabila Jadon Sancho bisa berlabuh ke Setan Merah.

Bahkan saat Jadon Sancho sempat didatangi oleh salah satu pendukung Manchester United seusai membela Timnas Inggris menghadapi Montonegro pada Jumat (15/11/2019) lalu.

Dilansir dari Mirror.co.uk, ada fans Manchester United meminta selfi kepada Jadon Sancho dan tiba-tiba berkata "Tolong tanda tangani kontrak Manchester United."

Mendegar kata-kata tersebut, Jodan Sancho hanya menanggapi dengan tertawa.

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memang ngotot ingin mendatangkan Sancho dan striker Norwehia, Erling Braut Haaland pada bursa transfer Januari mendatang.

Tetapi melihat tanggapan Sancho terhadap fans tersebut sepertinya akan sulit buat Manchester United untuk mendapatkannya.