Liga Indonesia

Hanya Ada Shin Tae-yong, PSSI Tak Jadi Bertemu Luis Milla di Malaysia

Minggu, 17 November 2019 00:54 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Coro Mountana
© eadtopics.com
Shin Tae-yong vs Luis Milla Copyright: © eadtopics.com
Shin Tae-yong vs Luis Milla

INDOSPORT.COM – Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan sebelumnya memastikan akan bertemu dengan Luis Milla. Namun ternyata pertemuan antara PSSI dan Luis Milla tidak bebarengan dengan Shin Tae-yong.

PSSI memang masih terus menjalin komunikasi dengan dua calon kandidat pelatih Timnas Indonesia. Yakni komunikasi dengan Shin Tae-yong dan Luis Milla sebagai kandidat pengganti Simon McMenemy di kursi kepelatihan Timnas Indonesia.

PSSI pun sedianya dijadwalkan bertemu untuk mendengar presentasi dari keduanya terkait posisi pelatih Timnas Indonesia.

Namun PSSI akan terlebih dahulu bertemu Shin Tae-yong di Malaysia bersamaan saat Timnas Indonesia berlaga menghadapi Malaysia dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia.

"Shin Tae-yong akan bertemu dengan kami pada tanggal 19. Tanggal 18 saya ke Malaysia, 19 pagi kita audisi atau mungkin assesment, kita akan lihat pola mereka melatih timnas," ucap Iriawan.

Namun Iriawan tidak membarengi pertemuan antara Shin Tae-yong dengan Luis Milla. Sebab Luis Milla tidak bisa bertemu pada tanggal tersebut.

"(Luis) Milla, kemungkinan menyusul, karena terakhir dia tidak bisa, dia bisanya ke Indonesia tanggal 22 atau tanggal 24. Saya sendiri ada di Singapura, sehingga kita akan ketemu di sana,”

“Karena saya harus juga ke Filipina, saya harus bersama atlet ke sana untuk berikan spirit kepada mereka," tukas ia.

Apapun itu antara Luis Milla atau Shin Tae-yong diyakini bakal mengisi posisi pelatih Timnas Indonesia untuk menggantikan Simon McMenemy yang gagal total di kualifikasi Piala Dunia 2022.