Liga Indonesia

Jelang Hadapi PSM, Jacksen F Tiago Akui Persipura Kelelahan

Minggu, 17 November 2019 20:40 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Adriyan Adirizky Rahmat/INDOSPORT
Pelatih Persipura jayapura, Jacksen F Tiago, bersama Ian Louis Kabes saat konferensi pers jelang laga vs PSM Makassar di Shopee Liga 1 2019. Copyright: © Adriyan Adirizky Rahmat/INDOSPORT
Pelatih Persipura jayapura, Jacksen F Tiago, bersama Ian Louis Kabes saat konferensi pers jelang laga vs PSM Makassar di Shopee Liga 1 2019.

INDOSPORT.COM - Juru racik Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago, mengakui jika kondisi timnya sempat mengalami kelelahan jelang menghadapi tuan rumah PSM Makassar dalam laga tunda Shopee Liga 1 2019, di Stadion Mattoanging, Senin (18/11/19).

Jacksen menuturkan jika pemainnya kelelahan karena harus melakoni jadwal pertandingan Shopee Liga 1 2019 yang begitu padat dan menghadapi enam lawan berat.

"Karena jadwal begitu padat beberapa hari ini ada beberapa pemain yang mengeluh kelelahan pasca lawan Bali United, sehingga fokus kita pada pemulihan kondisi pemain," ujar Jacksen F. Tiago dalam konferensi pers jelang laga, Minggu (17/11/19).

Kendati begitu, Jacksen menegaskan jika Persipura sudah dalam kondisi siap setelah melewati masa recovery pemulihan kondisi jelang lawan PSM.

"Puji Tuhan kita dalam kondisi baik, karena dalam beberapa hari kemarin kita punya persiapan yang lebih memfokuskan pada recovery pemain. Tidak ada kendala apapun dan semua rencana kita sampai saat ini berjalan baik dan harapan besar besok bisa menampilkan permainan terbaik dan berharap bisa sukses di markas PSM," ungkapnya.

Skuat berjuluk Mutiara Hitam ini berhasrat untuk bisa mempertahankan posisi di peringkat kedua atau runner up di papan klasemen Shopee Liga 1 2019. Untuk itu, imbang atau menang menjadi target yang harus diraih Persipura Jayapura di markas PSM Makassar.