Liga Indonesia

Kata Pellu Setelah Ditinggal Tandemnya Hingga Akhir Musim Liga 1 2019

Minggu, 17 November 2019 20:48 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Adriyan Adirizky Rahmat/INDOSPORT
Gelandang klub Liga 1 PSM Makassar, Rizky Pellu, angkat bicara setelah ditinggal tandemnya di lini tengah yakni Willjan Pluim hingga akhir musim ini. Copyright: © Adriyan Adirizky Rahmat/INDOSPORT
Gelandang klub Liga 1 PSM Makassar, Rizky Pellu, angkat bicara setelah ditinggal tandemnya di lini tengah yakni Willjan Pluim hingga akhir musim ini.

INDOSPORT.COM - Gelandang klub Liga 1 PSM Makassar, Rizky Pellu, angkat bicara setelah ditinggal tandemnya di lini tengah, yakni Willjan Pluim, hingga akhir musim ini.

Pemain kewarganegaraan Belanda itu harus mengakhiri Liga 1 2019 lebih cepat karena menderita cedera engkel. Pluim diberi waktu untuk memulihkan diri untuk kembali dimainkan musim depan.

Absennya Pluim tentu sebuah kehilangan besar untuk PSM Makassar. Sebab, trio Pluim-Pellu-Marc Klok sudah sangat padu dan menjadi andalan di lini tengah sejak musim 2017 silam.

"Sebagai pemain, tentu saya berharap memberikan performa terbaik di setiap laga. Meskipun PSM tanpa Pluim hingga akhir musim," ungkap Pellu di Media Center Stadion Andi Mattalatta Mattoanging (AMM), Makassar, Minggu (17/11/19).

"Ada banyak pemain di dalam tim yang siap bekerja keras memberikan yang terbaik. Tergantung pelatih lagi dalam meramu komposisi pemain dan memberikan instruksi," sambungnya.

Untuk itu, pemilik nomor punggung 19 di PSM ini tetap optimistis menyambut Derbi Indonesia Timur melawan Persipura Jayapura di Stadion AMM, Makassar, Senin (18/11/19) besok.

"Kami para pemain selalu siap dan berfikir positif di setiap laga. Semoga besok kami bisa meraih hasil yang bagus," harap pemilik 23 laga dengan 4 gol untuk PSM di Liga 1 2019 ini.

Pada Derbi Indonesia Timur nanti, Pellu kemungkinan besar akan ditandemkan dengan Marc Klok dan Rasyid Bakri yang diproyeksikan mengganti peran Pluim di PSM Makassar hingga akhir musim Shopee Liga 1 ini.