Liga Indonesia

Liga 3: Persijap Jepara Ajukan Diri Jadi Tuan Rumah 32 Besar Nasional

Minggu, 17 November 2019 19:05 WIB
Penulis: Ronald Seger Prabowo | Editor: Indra Citra Sena
© Media Persijap Jepara
Para pemain Persijap Jepara merayakan gol ke gawang Persinga Ngawi dalam pertandingan Liga 3 2019 di Stadion Ketonggo, Minggu (3/11/19) Copyright: © Media Persijap Jepara
Para pemain Persijap Jepara merayakan gol ke gawang Persinga Ngawi dalam pertandingan Liga 3 2019 di Stadion Ketonggo, Minggu (3/11/19)

INDOSPORT.COM - Keberhasilan Persijap Jepara melangkah ke babak 32 Besar nasional Liga 3 2019 semakin membakar semangat seluruh elemen tim. Apalagi, Laskar Kalinyamat lolos saat Grup B fase pra-nasional masih menyisakan satu laga lagi.

Manajer Persijap, Arif Setiadi, mengapresiasi kerja keras seluruh pemain dan jajaran pelatih. Tim asal pesisir utara Jawa Tengah itu bahkan belum menelan kekalahan, dengan mengemas empat kemenangan dan sekali seri.

"Sejauh ini kamu sangat puas dengan penampilan yang ditunjukkan pemain. Harapan saya performa ini terus ditingkatkan karena fase selanjutnya akan semakin berat," kata Arif Setiadi kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Minggu (17/11/19).

"Semua ini merupakan sebuah usaha yang gigih dari seluruh unsur di tim, mulai dari pelatih, pemain, manajemen, dan suporter. Masih ada satu pertandingan lagi pada 1 Desember (vs Persinga Ngawi). Harapan saya, kami bisa sapu bersih," tambah dia.

Nantinya, babak 32 Besar Liga 3 2019 akan menggunakan sistem grup dengan format home tournament. Untuk itu, lanjut Arif, Persijap Jepara berencana mengajukan diri sebagai salah satu tuan rumah.

"Kami akan berusaha menjadi tuan rumah. Kami akan siap memenuhi syarat dan segala sesuatu yang dibutuhkan," ucap pria asal Solo tersebut.

Persijap Jepara bertekad kembali ke kasta kedua setelah terdegradasi di Liga 2 2017, sementara tahun lalu langkah mereka terhenti di babak 16 Besar putaran nasional Liga 3.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%