Liga Italia

Pasca Kualifikasi Euro 2020, Napoli Resmi 'Ditinggal' Dries Mertens

Minggu, 17 November 2019 20:44 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© twitter.com/OptaPaolo
Penyerang Napoli, Dries Mertens, mengalami nasib sial saat membela Timnas Belgia vs Rusia dalam Kualifikasi Euro 2020. Copyright: © twitter.com/OptaPaolo
Penyerang Napoli, Dries Mertens, mengalami nasib sial saat membela Timnas Belgia vs Rusia dalam Kualifikasi Euro 2020.

INDOSPORT.COM - Penyerang Napoli, Dries Mertens, mengalami nasib sial saat membela Timnas Belgia vs Rusia dalam Kualifikasi Euro 2020.

Dries Mertens mengalami cedera parah di bagian kepala saat Timnas Belgia menang 4-1 atas Rusia pada Minggu (17/11/2019) dini hari WIB.

Pemain berusia 32 tahun itu ditarik keluar pada menit ke-52 saat Belgia unggul 3-0 atas Rusia. Dilansir dari football-italia, cedera tersebut membuat Dries Mertens harus absen lama membela Napoli.

Napoli juga harus merelakan Dries Mertens saat laga penting melawan AC Milan di Serie A Liga Italia dan Liverpool di Liga Champions. Di Kualifikasi Euro 2020 Dries Mertens sudah bermain sembilan kali untuk Timnas Belgia.

Dari total sembilan pertandingan yang dimainkan, Dries Mertens sukses mengoleksi dua gol. Dalam laga Kualifikasi Euro 2020, Timnas Belgia berhasil menang 4-1 lewat dua gol dari Eden Hazard, kemudian Rumelu Lukaku dan Thorgan Hazard.