Liga Inggris

Sebut Chelsea Adalah Rumahnya, Bukti Cinta Michy Batshuayi untuk The Blues

Minggu, 17 November 2019 20:21 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Eurasia Sport Images/Getty Images
Michy Batshuayi mengaku rasa cintanya pada Chelsea akan membuatnya berusaha bersaing mendapatkan tempat utama di lini depan. Copyright: © Eurasia Sport Images/Getty Images
Michy Batshuayi mengaku rasa cintanya pada Chelsea akan membuatnya berusaha bersaing mendapatkan tempat utama di lini depan.

INDOSPORT.COMMichy Batshuayi mengungkapkan jika dirinya sangat menikmati kehidupannya di London dan sudah menganggap Chelsea sebagai rumahnya.

Michy yang sekarang mungkin agak berbeda dengan Michy beberapa tahun lalu. Sekarang, penyerang Liga Inggris berkebangsaan Belgia ini terlihat lebih kalem dan serius dalam menghadapi hidup.

Tidak seperti beberapa tahun lalu ketika dia masih menjadi seorang pemain sepak bola yang liar dan mudah tersulut emosinya.

Dilansir dari berita Liga Inggris weaintgotnohistory, Michy Batshuayi mengakui jika saat muda dulu dia mempunyai masalah terkait kedisiplinan. Tetapi sekarang, penyerang berusia 26 tahun ini sudah memahami kapan waktunya serius dan kapan waktunya bercanda.

“Saat posisi papan skor menunjukkan 0-0, maka itu saatnya saya bermain secara serius. Namun ketika papan skor telah menunjukkan skor 2-0 atau 3-0, maka saya akan sedikit bermain-main dan bercanda,” kata Michy.

Pemain Timnas Belgia ini sekarang sering menyalurkan tingkah anehnya kepada tindakan yang sering tiba-tiba dia lakukan dan dia unggah di Instagram pribadinya. Seperti saat dia memakai celana dalam Spongebob atau saat dia mengecat kukunya sendiri.

Tetapi jika sudah berhubungan dengan sepak bola, dia akan sebisa mungkin bertingkah serius. Michy akan berusaha keras dan tampil dengan sepenuh hati saat dia mendapatkan kesempatan untuk tampil.

Sejauh ini Michy Batshuayi telah mencatatkan 7 gol dalam 12 penampilan di semua kompetisi yang Chelsea jalani, termasuk di Liga Inggris, Liga Champions, dan Piala Liga Inggris.

Baru-baru ini, banyak pihak menyarankan jika Michy harus segera pindah untuk keberlangsungan kariernya. Hal tersebut dipicu oleh menit bermain yang sangat sedikit untuk level pemain sepertinya. Saat ini dia menjadi pelapis Tammy Abraham yang sedang on fire.

Tetapi penyerang yang pernah bermain bersama Valencia ini menegaskan jika dirinya mencintai Chelsea dan akan bertahan serta berusaha untuk bisa mendapatkan menit bermain yang cukup untuk pemain sekelasnya.

Semoga saja Michy bisa mempertahankan rasa cintanya pada klub asal London tersebut. Karena jika tidak, Frank Lampard akan merasa kehilangan, apalagi ditambah kabar Olivier Giroud bisa saja hengkang pada bursa transfer mendatang.