Liga Italia

Tak Masuk Akal! Wonderkid Ini Dihukum Napoli Gara-gara Bicara ke Media

Minggu, 17 November 2019 16:55 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Nasib apes menimpa wonderkid asal Masedonia, Elif Elmas. Da dilaporkan akan menerima hukuman usai kedapatan membicarakan kondisi raksasa Serie A Italia, Napoli, yang ia bela ke media pada saat jeda internasional.

Dilansir dari Goal Internasional, pemain berusia 20 tahun ini mendapat peringatan dari Napoli. Apa yang diperbuat Elmas pun mendapat perhatian dari Partenopei yang belum lama ini mengeluarkan pernyataan akan menghukum pemainnya yang berbicara ke media tanpa ijin klub.

Pada 6 November silam, Napoli mengeluarkan pernyataan yang berbunyi pihak klub akan melakukan apa saja untuk menjaga citra tim, tindakan disiplin, dan lainnya. Dalam kasus ini, Elif Elmas melanggar aturan mengenai citra klub.

Sebagai informasi tambahan, Elmas berbicara ke media mengenai peluang Napoli menjuarai Serie A Liga Italia 2019-2020. Saat ini Partenopei tengah duduk di peringkat ketujuh usai mendapati hasil minor dalam beberapa laga terakhir.

Adapun hukuman yang akan diperoleh Elif Elmas merupakan buah dari konflik yang terjadi di tubuh Napoli. Sebelumnya, suporter sempat melakukan protes dan para pemain memboikot latihan yang berujung pada performa buruk Partenopei.