Liga Spanyol

The Next Pirlo Tolak Real Madrid dan Barcelona

Minggu, 17 November 2019 15:48 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Metro
Wonderkid Italia, Sandro Tonali, menolak untuk bergabung ke klub LaLiga Spanyol, Real Madrid atau Barcelona, dan lebih memilih untuk berada di Atletico Madrid. Copyright: © Metro
Wonderkid Italia, Sandro Tonali, menolak untuk bergabung ke klub LaLiga Spanyol, Real Madrid atau Barcelona, dan lebih memilih untuk berada di Atletico Madrid.

INDOSPORT.COMWonderkid Italia, Sandro Tonali, menolak untuk bergabung ke klub LaLiga Spanyol, Real Madrid atau Barcelona, dan lebih memilih untuk berada di Atletico Madrid.

Salah satu komoditi terpanas pada bursa transfer mendatang ini lebih memilih untuk berada di Wanda Metropolitano dan dilatih oleh Diego Simeone dibandingkan harus membela Real Madrid atau Barcelona.

Gelandang Brescia, yang cara bermainnya kerap kali disandingkan dengan legenda Italia, Andrea Pirlo ini diproyeksikan Barcelona untuk menggantikan Sergio Busquets yang sudah uzur. Sedangkan Real Madrid percaya jika Tonali dapat menjadi opsi jangka panjang untuk menggantikan posisi Casemiro.

Tonali ,yang tampil impresif musim ini dengan catatan 11 kali penampilan, 1 gol, dan 2 umpan, telah menarik perhatian banyak klub top Eropa. Selain duo raksasa dari Liga Spanyol tersebut, gelandang berusia 19 tahun ini juga dikabarkan menarik minat Juventus.

Jika Tonali tidak pindah ke Atletico dalam bursa transfer mendatang, maka Simeone dapat memboyongnya ke kota Madrid pada bursa transfer musim panas 2020 mendatang.

Dilansir dari Fox Sports Asia, Tonali diproyeksikan akan menjadi pengganti Thomas Partey yang dikabarkan akan segera berganti kostum.

Menarik untuk menunggu bagaimana permainan Sandro Tonali di bawah asuhan Simeone. Apakah dia akan meraih kesuksesan di luar Italia sama seperti pendahulunya, Marco Veratti yang sukes di PSG atau dia akan sama seperti kebanyakan pemain Italia yang gagal bersinar di luar tanah Italia.