Liga Indonesia

Gagal ke Semifinal Liga 2, Bus PSMS Medan Sempat Dihadang Suporter

Senin, 18 November 2019 22:32 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Para suporter berupaya menghadang bus usai PSMS Medan dipastikan gagal ke semifinal Liga 2 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Senin (18/11/19) Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Para suporter berupaya menghadang bus usai PSMS Medan dipastikan gagal ke semifinal Liga 2 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Senin (18/11/19)

INDOSPORT.COM - Hasil menyakitkan harus diterima PSMS Medan di Babak 8 Besar Liga 2 2019 saat kalah 1-2 dari Persita Tangerang dan membuat impian mereka promosi Liga 1 harus pupus.

Pasalnya, PSMS Medan secara mengejutkan takluk dan harus mengakui kehebatan Persita Tanggerang di laga pamungkas Grup B babak perempat final di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Senin (18/11/2019) sore.

Seyogyanya hanya butuh hasil imbang untuk lolos ke empat besar, secara mengejutkan PSMS menyerah 1-2 atas Persita Tangerang.

Dari pantauan INDOSPORT, setelah laga usai dan saat skuat PSMS hendak meninggalkan stadion, bus yang di tumpangi PSMS mendapat hadangan dari para dari puluhan suporter.

Dibalik pagar stadion, mereka melontarkan kata-kata kasar kepada skuat berjuluk Ayam Kinantan itu. Hal ini tak lain karena buntut kekecewaan mereka tim kebanggaan mereka tersingkir dan gagal ke semifinal.

Setelah sempat tertahan di dalam stadion sekitar 30 menit, bus PSMS akhirnya meninggalkan stadion dengan mendapat pengawalan ketat polisi. Sebab para suporter terus berupaya mencegat bus.

"Woi, kami jauh-jauh ke sini. Kenapa begini? Dasar mafia bola. Kami kecewa, kami di sini datang untuk mendukung. Kenapa kalah. Jelaskan?," teriak para suporter sembari mencoba mencegat bus PSMS.

Dengan hasil ini membuat PSMS harus finis di peringkat 3 Grup B dengan poin 4, hasil sekali menang, sekali seri dan sekali kalah. Sedangkan Persita keluar sebagai juara grup dengan poin 6, hasil dua kali menang dan sekali kalah.

Sementara keluar sebagai runner-up Grup B Liga 2 adalah Persik Kediri dengan poin 5, hasil sekali menang dan 2 kali seri. Di mana di waktu bersamaan dengan PSMS vs Persita, mereka bermain imbang tanpa gol atas Martapura FC.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
50%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%