Bola Internasional

Jadi Starter, Gelandang Persipura Telan Kekalahan di Kualifikasi Piala Afrika

Senin, 18 November 2019 11:10 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Yohanes Ishak
© Media Persipura
Gelandang klub Liga 1, Persipura, Ibrahim Conteh, tak bisa menyelamatkan Sierra Leone dari kekalahan 0-1 melawan Benin di ajang Kualifikasi Piala Afrika, Minggu (17/11/19). Copyright: © Media Persipura
Gelandang klub Liga 1, Persipura, Ibrahim Conteh, tak bisa menyelamatkan Sierra Leone dari kekalahan 0-1 melawan Benin di ajang Kualifikasi Piala Afrika, Minggu (17/11/19).

INDOSPORT.COM – Gelandang klub Liga 1, Persipura Jayapura, Ibrahim Conteh, tampil sebagai starter untuk Sierra Leone di laga kedua grup L Kualifikasi Piala Afrika 2021 melawan Benin, Minggu (17/11/19). Sayangnya, Conteh tak bisa menyelamatkan Sierra Leone dari kekalahan 0-1.

Dalam laga tersebut, gol tunggal Benin dicetak oleh Jordel Dossou pada menit ke-28. Dossou mencetak gol usai memanfaatkan situasi tendangan penjuru. Hingga akhir laga, Ibrahim Conteh dkk. tidak kunjung mampu mencetak gol penyeimbang.

Kekalahan Sierra Leone terbilang wajar karena Benin juga turun dengan kekuatan penuh. Beberapa pemain kunci Benin yang tampil ialah Steve Mounie (Huddersfield Town) dan Stephane Sessegnon (eks Paris Saint-Germain).

Kekalahan ini membuat Sierra Leone terdampar di dasar klasemen dengan satu poin. Satu-satunya poin itu didapatkan di laga pertama kala bermain imbang 1-1 melawan Lesotho. Langkah Sierra Leone semakin berat karena harus menghadapi Nigeria di laga berikutnya.

Menanggapi kekalahan tersebut, Conteh mengaku tidak ingin menyerah begitu saja. Dalam unggahan pribadinya, ia menegaskan akan kembali berjuang demi membanggakan seluruh masyarakat di negaranya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Ibrahim Conteh (@bibaebra5) on

Setelah laga ini, Ibrahim Conteh akan kembali ke Indonesia untuk memperkuat Persipura Jayapura di ajang Liga 1 2019. Ia diperkirakan bisa kembali tampil kala Mutiara Hitam menjamu Persebaya Surabaya pada Minggu (24/11/19).

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%