Liga Indonesia

Liga 2: Martapura FC Siap 'Jegal' Persik

Senin, 18 November 2019 09:17 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Pelatih klub Liga 2 Martapura FC, Frans Sinatra Huwa saat jumpa pers. Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Pelatih klub Liga 2 Martapura FC, Frans Sinatra Huwa saat jumpa pers.

INDOSPORT.COM - Martapura FC tetap akan bersungguh-sungguh meski timnya tidak memiliki lagi peluang untuk lolos dari Babak 8 Besar Liga 2 Indonesia 2019 pada laga terakhir mereka di Grup B saat bersua Persik Kediri di Stadion Bumi Sriwijaya, Palembang, Senin (18/11/19) sore.

Sebab tim berjuluk Laskar Sultan Adam ini sama sekali belum ada meraih poin usai menelan dua kekalahan di laga sebelumnya yakni kalah 2-3 atas Persita Tangerang dan kalah 1-2 atas PSMS Medan.

Kendati tidak memiliki peluang lagi, Martapura tetap mengusung kemenangan atas Macan Putih demi menjaga kehormatan mereka dan siap menjegal Persik yang berpeluang besar lolos ke empat besar.

"Ya pasti kita tetap akan incar kemenangan dari mereka, meski kami tak lagi memiliki peluang. Kami tetap akan bersungguh-sungguh," kata pelatih Martapura, Frans Sinatra Huwae, saat dihubungi INDOSPORT, Minggu (17/11/19).

Ambisi untuk menjegal itu tak lain karena Martapura ingin menjaga tren positif mereka kala bersua Persik. Sebab Martapura berhasil meraih sekali menang dan sekali seri dalam dua edisi pertemuan penyisihan grup Wilayah Timur kemarin.

"Ya kami coba menjaga tren tersebut. Ya mudah-mudahan besok kami bisa membuat yang terbaiklah. Kami tidak akan main mata dengan mereka," tegas Frans.

Lebih lanjut Frans mengatakan, timnya dalam kondisi baik dan siap tempur meski ada beberapa-beberapa pemain pilarnya mereka yang absen karena masalah cedera.

"Kondisi anak-anak cukup baik meski ada beberapa pemain kami yang cedera seperti Ali Budi Raharjo, Fahreza Agamal, dan Gitra Yuda. Kami akan berjuang maksimal," pungkasnya.