Liga Indonesia

Link Live Streaming Pertandingan Liga 1: PSM Makassar vs Persipura Jayapura di Vidio.com

Senin, 18 November 2019 17:05 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Indra Citra Sena
© INDOSPORT
Live Streaming PSM Makassar vs Persipura Jayapura di vidio.com. Copyright: © INDOSPORT
Live Streaming PSM Makassar vs Persipura Jayapura di vidio.com.

INDOSPORT.COM - PSM Makassar akan menjamu Persipura Jayapura dalam lanjutan Shoope Liga 1 2019 di Stadion Andi Mattalatta, Senin (18/11/19).

Pertandingan yang akan dimulai pukul 18.30 WIB tersebut akan mempertemukan PSM yang saat ini menduduki posisi kesembilan klasemen sementara dengan perolehan 36 poin dan Persipura (runner-up; 44 poin).

PSM sebagai tuan rumah diprediksi akan bermain habis-habisan demi meraih kemenangan dalam duel antar tim dari Indonesia Timur ini. Kemenangan adalah angin segar, mengingat saat ini mereka masih terseok di papan tengah Shopee Liga 1 2019.

Di lain pihak, Persipura berniat mengamankan posisi mereka di peringkat kedua klasemen sementara. Mengingat mereka memiliki jumlah poin yang sama dengan Madura United dan hanya berselisih dua poin dari Borneo FC.

PSM tidak akan diperkuat oleh penyerang andalan mereka, Wiljan Pluim. Kapten tim asal Belanda tersebut dipastikan pulang kampung demi proses penyembuhan cedera yang dialaminya.

Dalam lima laga terakhir, PSM sedang berada dalam performa buruk dengan hanya berhasil meraih dua kemenangan dan sisanya berakhir kekalahan. Sedangan Persipura berhasil meraih tiga kemenangan, sekali kalah dan sekali imbang dari lima pertandingan terakhir

Laga antara PSM Makassar versus Persipura Jayapura nanti sore dapat disaksikan secara live streaming di vidio.com. Berikut linknya

Vidio.com

1