Liga Italia

Dapat Ancaman Pembunuhan, Antonio Conte Langsung 'Diserbu' Polisi Sekota Milan

Senin, 18 November 2019 21:34 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© MB-Media/GettyImages
Polisi Kota Milan dikabarkan langsung 'menyerbu' pelatih Inter Milan, Antonio Conte, setelah dirinya dikabarkan mendapat surat ancaman pembunuhan. Copyright: © MB-Media/GettyImages
Polisi Kota Milan dikabarkan langsung 'menyerbu' pelatih Inter Milan, Antonio Conte, setelah dirinya dikabarkan mendapat surat ancaman pembunuhan.

INDOSPORT.COM - Polisi Kota Milan dikabarkan langsung 'menyerbu' pelatih sepak bola Inter Milan, Antonio Conte, setelah dirinya dikabarkan mendapat surat ancaman pembunuhan.

Beberapa waktu yang lalu, memang beredar kabar bahwa pelatih Inter Milan yang bernama Antonio Conte mendapat kiriman sebuah surat berisi peluru. Meski tak ada tulisan apapun di dalamnya, tapi banyak yang meyakini bahwa peluru adalah simbol ancaman pembunuhan.

Setelah mendapat hal tersebut, pihak klub Serie A Liga Italia itu kabarnya langsung meningkatkan keamanan sang pelatih. Bahkan, Conte sendiri juga langsung lebih berhati-hati. Karena, ancaman tersebut bisa saja berdampak pada keluarga dan rekan-rekannya.

Meskipun muncul kabar baru dari situs berita olahraga Sky Sports, yang menyebutkan bahwa ancaman tersebut adalah kabar bohong (hoax) belaka, tapi banyak pihak yang menganggap bahwa bisa saja memang ada yang tidak suka dengan Conte dan ingin mencelakainya.

Melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, pihak kepolisian Kota Milan dikabarkan langsung 'menyerbu' Antonio Conte dengan cara terus mengawasinya di setiap penjuru kota, dengan tujuan untuk memastikan keselamatan sosok berusia 50 tahun tersebut.

Selain itu, mereka juga mengerahkan beberapa orang untuk memantau situasi rumah pelatih Inter Milan tersebut dan memasukkan Conte ke dalam daftar warga yang harus mendapat pengawasan ketat untuk menjamin keselamatannya. Karena, seandainya bukan Conte sasaran utamanya, besar kemungkinan pihak keluarga yang sebenarnya jadi target serangan.

Antonio Conte sendiri memang baru saja menduduki kursi kepelatihan Inter Milan pada 31 Mei 2019 yang lalu. Conte menjalani debut resminya bersama raksasa sepak bola Serie A Liga Italia tersebut dengan kemenangan 4-0 atas Lecce.