Bola Internasional

Qatar Sebut Piala Dunia Antarklub sebagai Pemanasan Piala Dunia 2022

Senin, 18 November 2019 21:43 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© REUTERS
Nasser Al Khater, Kepala Komite Persiapan Piala Dunia 2022 Qatar, menegaskan jika negaranya telah lebih dari siap untuk menyelenggarakan Piala Dunia Antarklub 2019. Copyright: © REUTERS
Nasser Al Khater, Kepala Komite Persiapan Piala Dunia 2022 Qatar, menegaskan jika negaranya telah lebih dari siap untuk menyelenggarakan Piala Dunia Antarklub 2019.

INDOSPORT.COM – Nasser Al Khater, Kepala Komite Persiapan Piala Dunia 2022 Qatar, menegaskan jika negaranya telah lebih dari siap untuk menyelenggarakan Piala Dunia Antarklub 2019.

Dilansir dari Goal International, Al Khater akan memanfaatkan kritik dan sentimen para penggemar sepak bola selama penyelenggaraan ajang bergengsi yang mempertemukan klub-klub dari 6 konfederasi tersebut sebagai masukan untuk persiapan Piala Dunia 2022 mendatang.

“Kami sudah lebih dari siap. Kami telah mempersiapkan semuanya sejak lama. Kesempatan menjadi tuan rumah Piala Dunia Antarklub besok akan menjadi pembuktian seberapa siap kami menjadi tuan rumah Piala Dunia 2022 mendatang,” ujar Al Khater.

Al Khater menambahkan jika dirinya menanti segala kritik yang datang dari segala elemen yang ikut berkompetisi dan datang mendukung klub kesayangannya dalam ajang tahunan antarklub tersebut.

Dia menunggu kedatangan suporter dari semua benua untuk mendukung klubnya yang berlaga di Piala Dunia Antarklub 2019 besok.

Turnamen antarklub itu tahun ini akan melibatkan Liverpool yang keluar sebagai kampiun Liga Champions yang akan bertanding melawan, Esperance de Tunis, Monterrey, Hienghene Sport, Al-Sadd, serta juara Copa Libertadores dan Liga Champions Asia.