Liga Italia

Durhaka, Eks Wonderkid Juventus Beri Pesan Menusuk untuk Sang Ayah

Selasa, 19 November 2019 18:56 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Tullio M. Puglia/Getty Images
Eks wonderkid Juventus, Moise Kean, melakukan tindakan tidak terpuji kepada sang ayah yang berharap dirinya kembali ke Serie A Italia. Copyright: © Tullio M. Puglia/Getty Images
Eks wonderkid Juventus, Moise Kean, melakukan tindakan tidak terpuji kepada sang ayah yang berharap dirinya kembali ke Serie A Italia.

INDOSPORT.COM - Eks wonderkid Juventus, Moise Kean, baru-baru ini melakukan tindakan tak terpuji dengan memberikan pesan menusuk untuk sang ayahnya sendiri.

Padahal sang ayah yang bernama Biorou Jean memberikan pesan terkait masa depan putranya yang terbilang salah telah meninggalkan Italia dan bergabung dengan klub Everton yang notebene merupakan raksasa Liga Inggris.

"Mengirim putra saya ke Inggris merupakan suatu kesalahan, karena dia masih muda dan tak terlalu bagus ketika bermain bersama Everton. Saya tidak menyukai transfer ini,"ujar Jean dilansir laman berita Talk Sport.

"Saya berharap dirinya bisa kembali ke Italia secepat mungkin, saya berharap dia bisa pergi ke Roma. Tapi yang terpenting ialah dia bisa kembali kesini," tutupnya.

Sayang bukannya memberikan kesan bahagia dipedulikan oleh sang ayah, Kean malah membuat balasan komentar yang terbilang pedas. Pemain berusia 19 tahun itu mengunggah komentar yang ditujukan kepada sang ayah melalui story-nya.

"Jangan bicara tentang kehidupan saya, jika Anda memberikan contoh yang tidak baik kepada saya dulu. Saya tidak takut akan masa-masa sulit, karena saya yakin yang terbaik akan datang pada waktunya," tulis Kean.

Pesan Moise Kean untuk sang ayah terkait ucapan sang ayah yang ingin anaknya kembali. sumber: Talksport

Sebelumnya kepindahan Kean ke Everton sendiri terbilang cukup ironis. Bagaimana tidak, hanya karena kurangnya menit bermain pemain berkebangsaan Italia ini harus meninggalkan Serie A Italia dan mengadu nasib ke negara lain.

Padahal Kean merupakan talenta muda berbakat yang sempat membuat Massimiliano Allegri selaku pelatih Juventus kala itu merasa terkesan dan menjadikannya sebagai pemain pilihan dalam beberapa pertandingan penting.