Liga Inggris

Ingin Bajak Stefano Sensi, Manchester City Siap Bikin Inter Milan Gigit Jari

Selasa, 19 November 2019 18:59 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Isman Fadil
© Emilio Andreoli/Getty Images
Stefano Sensi menjadi pemain incaran klub Liga Inggris, Manchester City pada jendela transfer musim panas mendatang.  Foto: Emilio Andreoli/Getty Images Copyright: © Emilio Andreoli/Getty Images
Stefano Sensi menjadi pemain incaran klub Liga Inggris, Manchester City pada jendela transfer musim panas mendatang. Foto: Emilio Andreoli/Getty Images

INDOSPORT.COM – Klub sepak bola Liga Inggris, Manchester City, dilaporkan terus memantau permainan Stefano Sensi. The Citizens pun siap membajak penggawa timnas Italia itu dari Inter Milan.

Inter Milan mendatangkan Stefano Sensi dengan status pinjaman dari Sassuolo pada jendela transfer musim panas lalu. Meski hanya berstatus pemain pinjaman, nyatanya Sensi mampu menunjukkan penampilan apik bersama I Nerazzurri.

Di kompetisi Serie A Liga Italia musim ini, Sensi telah mencatatkan tiga gol dan empat assist dari tujuh penampilan. Sedangkan di pentas Liga Champions, gelandang berusia 24 tahun itu tampil dalam tiga pertandingan.

Penampilan apik Stefano Sensi membuat Manchester City kepincut pada pemain kelahiran Urbino tersebut. The Citizens pun siap menebus Sensi dari Sassuolo dan membuat Inter Milan gigit jari.

Dilansir dari laman sepak bola internasional Sports Mole, Inter Milan sejatinya telah menyiapkan dana sebesar 22 juta poundsterling atau lebih dari Rp401 miliar untuk mempermanenkan Sensi.

Namun Inter Milan bisa saja kehilangan peluang menggaet Sensi karena Manchester City dipercaya bakal memberi tawaran lebih menggiurkan pada Sassuolo.

Manchester City sendiri memasukkan nama Stefano Sensi dalam daftar belanja pemain mereka karena mendapat rekomendasi langsung dari sang manajer, Pep Guardiola.

Guardiola mengaku sangat terkesan dengan permainan Sensi, baik bersama Inter Milan dan timnas Italia. Juru taktik asal Spanyol itu pun secara khusus telah meminta petinggi Manchester City untuk mendatangkan Sensi pada bursa transfer musim panas mendatang.