Liga Inggris

Kode Keras, Erling Haaland Follow Akun Manchester United dan Marcus Rashford

Selasa, 19 November 2019 20:59 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
© David Geieregger/SEPA.Media /Getty Images
Erling Haaland semakin dekat ke Manchester United. Copyright: © David Geieregger/SEPA.Media /Getty Images
Erling Haaland semakin dekat ke Manchester United.

INDOSPORT.COM – Rumor Erling Haaland yang akan berseragam Manchester United pada bursa transfer mendatang kemungkinan akan menjadi kenyataan, setelah bocah fenomenal Norwegia tersebut kedapatan mengikuti akun resmi milik Setan Merah dan Marcus Rashford di Twitter.

Haaland yang digosipkan menarik minat klub-klub papan atas Eropa seperti Juventus, Bayern Munich, Barcelona, hingga Real Madrid setelah penampilan menakjubkannya di Liga Champions musim ini dikabarkan makin dekat dengan Manchester United.

Wonderkid yang saat ini bermain untuk RB Salzburg ini berhasil mencetak 7 gol dari 4 penampilannya di Liga Champions sejauh ini dikabarkan segera menuntaskan proses transfernya ke Old Trafford setelah dia kedapatan mengikuti akun resmi milik Manchester United dan Marcus Rashford di Twitter.

Hal tersebut memancing beragam komentar dari warganet. Terutama mengenai proses transfer yang terjadi antara pihak Haaland dan manajemen Manchester United.

Beberapa komentar yang ada mengungkapkan ketidaksabaran mereka dan berharap agar penyerang berusia 19 tahun tersebut dapat bergabung ke United sesegera mungkin.

Selain hal tersebut, rumor Haaland yang akan segera merapat ke Liga Inggris makin kencang setelah ayah Haaland, Alf Inge Haaland dikabarkan datang ke kota Manchester dan menyempatkan dirinya untuk melihat-lihat tempat latihan United yang terletak di Carrington.

Patut ditunggu apakah Manchester United benar-benar rela mengeluarkan setidaknya 80 juta euro atau sekitar 1,2 triliun rupiah demi mendapatkan tanda tangan calon bintang masa depan Norwegia ini.

Sejauh ini, Haaland berhasil mencetak 26 gol dari 18 penampilannya di seluruh kompetisi bersama RB Salzburg. Catatan yang sangat menjanjikan. Kita tunggu saja, berapa puluh juta poundsterling yang akan United keluarkan untuk menebus pemain yang pernah mencetak 9 gol dalam satu pertandingan bersama timnas Norwegia ini.