Liga Inggris

Manchester United Semringah, Markas Setan Merah Disambangi Ayah Erling Braut Haaland

Selasa, 19 November 2019 20:08 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Isman Fadil
© Andreas Schaad/Bongarts/Getty Images
Erling Braut Haaland dikabarkan semakin dekat bergabung dengan klub Liga Inggris Manchester United. Copyright: © Andreas Schaad/Bongarts/Getty Images
Erling Braut Haaland dikabarkan semakin dekat bergabung dengan klub Liga Inggris Manchester United.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris, Manchester United, saat ini tengah semringah karena markasnya mendapat kunjungan Ayah Erling Braut Haaland.

Saat ini Manchester United tengah ngotot untuk mendapatkan Erling Braut Haaland supaya mau bermain di Liga Inggris.

Dilansir dari Manchester Evening News, Ayah Erling Braut Haaland mengunjungi fasilitas latihan Manchester United pada Senin (18/11/19). Hal itu tentunya menjadi kode kalau Manchester United menjadi perhatian khusus dari Erling Braut Haaland.

Penampilan mengesankan dari Erling Braut Haaland bersama klub sepak bola Austria, Red Red Bull Salzburg, di Liga Champions membuat pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer kegirangan.

Erling Braut Haaland yang masih berusia 19 tahun sukses mencetak tujuh gol di Liga Champions dan memimpin daftar top skor sementara. Bahkan Erling Braut Haaland pernah mencetak 12 gol dalam satu pertandingan di Piala Dunia U-20 2019.

Manchester United ingin mendapatkan pemain Timnas Norwegia itu untuk menggantikan posisi yang ditinggal Romelo Lukaku.

Tak hanya Erling Braut Haaland, saat ini Manchester United juga tengah mengincar tiga pemain lainnya.

Tiga pemain yang diincar Manchester United untuk bermain di Liga Inggris yaitu Kalidou Koulibaly (Napoli), Jadon Sancho (Borussia Dortmund), dan Ivan Rakitic (Barcelona).