Liga Inggris

Meninggal Dunia, Cecep Reza Ternyata Fans Berat Manchester United

Selasa, 19 November 2019 17:40 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Mantan aktor cilik yang juga pesinetron, Mochamad Syariful Zannah atau yang publik kenal sebagai Cecep Reza, dikabarkan meninggal dunia pada hari ini, Selasa (19/11/2019) dalam usia 31 tahun.

Cecep Reza mulai dikenal publik saat dirinya berperan sebagai Bombom di sinetron Bidadari bersama Marshanda. Sebelum menghembuskan napas terakhirnya, almarhum dikenal sebagai suporter salah satu klub yang berlaga di Liga Inggris, Manchester United.

Saking cintanya terhadap klub asal kota Manchester tersebut, Cecep Reza diketahui sampai mengkoleksi beberapa action figure yang berkaitan dengan Manchester United.

Bahkan, Cecep Reza diketahui sebagai salah satu orang paling beruntung di dunia dengan memiliki salah satu action figure yang berbentuk David Beckham yang hanya diproduksi 300 buah di seluruh dunia.

Salah satu favoritnya adalah action figure yang berbentuk Sir Alex Ferguson karena menurutnya, Ferguson adalah salah satu pelatih terbaik yang dimiliki oleh Manchester United.

Selain itu, dia juga mengaku jika sangat mengagumi Peter Schmeicel yang menurutnya adalah salah satu kiper terbaik di dunia dan aktor kunci keberhasilan Manchester United pada era 90-an.

Rencananya, jenazah Cecep Reza akan disemayamkan di rumah duka di Jalan balai Pustaka Baru, Rawamangun, Jakarta Timur.

Selamat jalan, Cecep Reza! Semoga Tuhan berikan jalan terang untukmu menuju surga.

1