Liga Italia

Alasan Ini Bikin Inter Milan Ragu Datangkan Penyerang Chelsea

Rabu, 20 November 2019 20:31 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Lanjar Wiratri
© James Williamson/GettyImages
Permintaan mahal penyerang Chelsea, Olivier Giroud, membuat klub Serie A Liga Italia, Inter Milan, ragu memboyongnya ke Giuseppe Meazza Copyright: © James Williamson/GettyImages
Permintaan mahal penyerang Chelsea, Olivier Giroud, membuat klub Serie A Liga Italia, Inter Milan, ragu memboyongnya ke Giuseppe Meazza

INDOSPORT.COM - Raksasa Serie A Italia, Inter Milan, nampak berpikir dua kali untuk mendatangkan penyerang kChelsea, Olivier Giroud, pada bursa transfer musim dingin 2020 mendatang.

Melansir dari Daily Mail, La Beneamata disebutkan keberatan untuk memenuhi permintaan Giroud yang meminta gaji serta kontrak jangka panjang ke Inter. Adapun keinginan tersebut menjadi penghambat Nerazzurri untuk merealisasikan kepindahan penyerang asal Prancis tersebut.

Diyakini Olivier Giroud meminta bayaran kepada Inter Milan sama dengan yang diperolehnya bersama Chelsea. Penyerang berusia 33 tahun ini diketahui memiliki bayaran sebesar 8 juta euro atau sekitar Rp124 miliar bersama The Blues.

Angka tersebut tak mampu disamai oleh Inter. Selain itu, Giroud juga meminta kontrak selama dua setengah musim atau sekitar 30 bulan hingga akhir musim 2022. Permintaan ini juga tak dapat dipenuhi oleh La Beneamata.

Inter diketahui hanya menawarkan kontrak selama 18 bulan atau selama satu setengah musim hingga akhir 2021. Hingga saat ini pembicaraan tengah dilakukan ketiga pihak demi mewujudkan transfer tersebut.

Oliver Giroud sendiri mulai kehilangan tempat di Chelsea seiring kedatangan Frank Lampard. Ia kalah bersaing dengan Tammy Abraham dan Michy Batshuayi. Kondisi ini membuat Inter Milan menggodnya untuk berlabuh ke Giuseppe Meazza.