Liga Italia

Bomber AC Milan Ungkap Biang Keladi Performa Buruknya Musim Ini

Rabu, 20 November 2019 11:21 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COMKrzysztof Piatek sedang menjadi sorotan para suporter AC Milan akibat kesulitan mencetak gol. Striker Serie A Italia itu kemudian angkat bicara dan membeberkan semua kesulitannya sejauh ini.

“Sering terjadi kondisi yang tidak stabil di AC Milan, yang mana sangat berdampak buruk ke pemain. Sejak awal musim, kami tidak membuat banyak peluang, padahal striker seperti saya jelas membutuhkan banyak peluang,” ucap Piatek, dilansir dari TVE.

“Namun, saat ini, kondisi jauh mulai membaik. Sepertinya, ini hanya masalah waktu untuk saya bisa mencetak banyak gol seperti sedia kala. Kabar dan ujaran buruk untuk saya saat ini jelas tidak berpengaruh sama sekali,” lanjut Piatek.

Pergantian tonggak kepelatihan dari Gennaro Gattuso ke Marco Giampaolo membuat Krzysztof Piatek butuh banyak beradaptasi. Namun, Giampaolo sendiri tidak bertahan lama dan harus beradaptasi kembali dengan skema permainan Stefano Pioli.

Namun, Piatek mengisyaratkan bahwa kehadiran Pioli berpeluang membuat dirinya menemukan permainan terbaiknya. Pria berpaspor Polandia ini optimistis bisa kembali merebut hati fans yang selalu mendukungnya sejak awal kedatangannya di Milan.

“Saya ingin selalu seperti pertama kali datang ke Milan. Saya langsung diperlakukan seperti pemain lama meski baru datang. Meski berjalan menggunakan earphone, saya mendengar kerasnya fans menyebut nama saya,” ujar Piatek.

Krzysztof Piatek sendiri selalu tampil untuk AC Milan dalam 12 laga awal Serie A Italia 2019-2020. Namun, ia baru bisa mencetak tiga gol sejauh ini. Dengan minimnya peluang, dua dari tiga gol tersebut hanya tercipta dari titik putih.