Gaya Seksi Maria Ozawa Saat Dukung Timnas Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2022

Rabu, 20 November 2019 16:47 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Isman Fadil
© maria.ozawa
Tubuh seksi Maria Ozawa tampak dipenuhi dengan tato Copyright: © maria.ozawa
Tubuh seksi Maria Ozawa tampak dipenuhi dengan tato

INDOSPORT.COM - Mantan bintang film dewasa, Maria Ozawa menunjukkan dukungannya untuk Timnas Vietnam yang sedang berjuang di Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Selasa (19/11/19), Timnas Vietnam baru saja menjamu Timnas Thailand di My Dinh National Stadium di laga Grup G. Laga yang mempertemukan dua tim terdepan Asia Tenggara ini berakhir sama kuat 0-0.

Tim asuhan Park Hang-seo mengemas 11 poin dari 5 pertandingan dengan rincian 3 kemenangan, 2 kali imbang, dan sama sekali belum pernah kalah.

Hasil ini bagus buat Vietnam yang tetap mempertahankan status sebagai pemimpin klasemen. Selanjutnya Nguye Tien Linh dkk akan bertadang ke markas Timnas Malaysia pada Maret 2020 mendatang.

Melalui media sosial Instagram, Maria Ozawa mencoba membakar semangat Timnas Vietnam agar dapat terus mempertahankan prestasi apiknya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Maria.Ozawa (@maria.ozawa) on

Maria Ozawa pun menapilkan gaya seksi dengan memakai bendera Vietnam di badannya. Nantinya, hanya juara grup yang diizinkan lolos otomatis ke babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia.

Maria Ozawa berharap agar Vietnam mampu menyelesaikan Kualifikasi Piala Dunia 2022 dengan status juara grup.
 

1