Istri Spaso Meninggal Dunia, Pelatih dan Pemain Persib Turut Berduka

Rabu, 20 November 2019 18:13 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Lanjar Wiratri
© lelhyspaso
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, dan para pemain turut berduka cita atas meninggalnya istri pemain Bali United, Ilija Spasojevic, Lelhy Arief Spaso. Copyright: © lelhyspaso
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, dan para pemain turut berduka cita atas meninggalnya istri pemain Bali United, Ilija Spasojevic, Lelhy Arief Spaso.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, dan para pemain turut berduka cita atas meninggalnya istri pemain Bali United, Ilija Spasojevic, Lelhy Arief Spaso, Rabu (20/11/19) dini hari. 

Menurutnya, duka tersebut juga dirasakan seluruh elemen tim berjuluk Maung Bandung. Pasalnya, Spaso merupakan mantan pemain Persib yang turut mempersembahkan gelar juara Piala Presiden 2015. 

"Saya turut berduka cita untuk Spaso dan keluarganya, anaknya juga. Tidak ada yang ingin mengalami kejadian serupa, Spaso pernah main untuk Persib juga, jadi pemain Persib semua berduka cita untuk Spaso," kata Robert Alberts, Rabu (20/11/2019). 

Pelatih asal Belanda ini menambahkan, kehilangan seseorang yang disayangi pasti membuat Spaso merasa terpukul. Sehingga, Robert Alberts berharap pemain yang berposisi sebagai striker tersebut bisa tabah menghadapi cobaan ini. 

"Ini akan sulit untuknya dalam menghadapi pertandingan kedepan, jadi biarkan dia memiliki waktunya dan kembali lagi ke lapangan lagi," jelasnya. 

Beberapa pemain Persib, turut mengungkapkan duka cita kepada Spaso melalui akun media sosial Instagram. Seperti yang disampaikan Hariono melalui instastory di akunnya @gondronghariono

Hal tersebut juga disampaikan, mantan kapten Persib yang juga legenda Timnas Indonesia, Firman Utina. Melalui akun instagram @firmanutina1515, Firman memposting foto Spaso dan Lelhy serta mengucapkan duka cita, dan mendoakan rekannya Spaso agar tabah menghadapi cobaan tersebut.