Liga Indonesia

Jelang Hadapi PSM Makassar, Teco Ajak Diskusi Andhika Wijaya

Rabu, 20 November 2019 15:43 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT/Rudi Khaizan
Pemain klub Liga 1 2019, Bali United, Andhika Wijaya berpeluang dimainkan saat melawan PSM Makassar. Copyright: © INDOSPORT/Rudi Khaizan
Pemain klub Liga 1 2019, Bali United, Andhika Wijaya berpeluang dimainkan saat melawan PSM Makassar.

INDOSPORT.COM - I Made Andhika Wijaya berpeluang diboyong Bali United ke Makassar untuk menghadapi tuan rumah PSM dalam laga pekan ke-28 Shopee Liga 1 2019, Sabtu (23/11/19) malam. Andhika kini bisa fokus lagi ke tim setelah menyelesaikan rangkaian prosesi pernikahannya.

Andhika absen dalam tiga partai tandang Bali United. Andhika Wijaya harus sejenak menepi dari lapangan hijau lantaran menjalani prosesi pernikahan dengan sang pujaan hati, Linanda Aninditha.

Kini, Andhika sudah sah sebagai suami dari Anindhitha. I Made Andhika Wijaya pun juga sudah gabung dalam program latihan Bali United, Senin (18/11/19) kemarin. Kembalinya Andhika dalam latihan rutin membuatnya berpeluang diboyong ke Makassar.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, gembira kembali melihat Andhika gabung dalam tim. Dia melihat Andhika cukup bugar untuk melahap seluruh materi latihan di Lapangan Trisakti, Kuta, Bali, Selasa (19/11/19).

© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco saat jumpa pers. Foto: Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT Copyright: Nofik Lukman Hakim/INDOSPORTPelatih klub Liga 1 2019, Bali United, Stefano Cugurra Teco saat jumpa pers.

"Sekarang Andhika fokus lagi ke sepak bola, karena urusan pribadinya sudah selesai. Dia sudah senang, sudah menikah. Sekarang Andhika harus kerja keras buat keluarganya," ucap Teco, Selasa (19/11/19) sore.

Stefano Cugurra Teco menyebut Andhika punya peluang untuk diboyong ke Makassar. Dia akan melihat kesiapan akhir Andhika dalam sesi latihan taktik di Lapangan Trisakti, Rabu (20/11/19).

"Nanti saya akan bicara pribadi dengan Andhika buat tahu kesiapannya. Waktu kondisinya bagus, dia bisa dibawa ke Makassar," tutur Teco.

Tentu menarik untuk dinanti, bagaimana kiprah I Made Andhika Wijaya jika dimainkan pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco dalam pertandingan Shopee Liga 1 2019 pekan ke-28 melawan PSM Makassar pada hari Sabtu (23/11/19) nanti di Stadion Andi Mattalata.