Liga Indonesia

Link Live Streaming Liga 1: Persela Lamongan Vs Perseru Badak Lampung

Rabu, 20 November 2019 14:52 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Yohanes Ishak
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Live Streaming Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Live Streaming

INDOSPORT.COM - Persela Lamongan akan segera berhadapan dengan Perseru Badak Lampung di laga pekan ke-28 Shopee Liga 1 2019 hari ini, Rabu (20/11/19).

Kick off pertandingan Persela Lamongan vs Perseru Badak Lampung akan dilangsungkan di Stadion Surajaya pukul 15.30 WIB. Link live streaming pertandingan tersebut akan tersedia di akhir berita ini.

Jika dilihat dari klasemen sementara Liga 1 2019, Perseru Badak Lampung saat ini lebih unggul dibanding dengan Persela Lamongan. Pasalnya Badak Lampung kini menduduki peringkat 15 dengan perolehan 27 poin.

Sementara itu Persela Lamongan berada di peringkat 17 setelah mengemas 25 poin. Persela wajib meraih tiga poin di kandang agar dapat keluar dari zona degradasi.

Para suporter yang akan memadati Stadion Surajaya akan membakar semangat para pemain Persela untuk meraih tiga poin.

Dari 5 pertemuan terakhir antara Laskar Joko Tingkir dan sang tamu kali ini, tercatat kedudukan seri mewarnai hasil 3 laga.

Sedangkan dua penampilan lainnya dimenangkan oleh Persela dan Perseru Badak Lampung FC dengan masing-masing unggul satu pertandingan.

Berikut link live streaming yang bisa Anda akses untuk menyaksikan pertandingan Persela Lamongan vs Perseru Badak Lampung FC.

Perhatian!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran.

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.