Liga Indonesia

Media Malaysia Ikut Soroti Meninggalnya Istri Ilija Spasojevic

Rabu, 20 November 2019 15:03 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Berita Liga 1: media Malaysia turut menyoroti meninggalnya istri Ilija Spasojevic. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Berita Liga 1: media Malaysia turut menyoroti meninggalnya istri Ilija Spasojevic.

INDOSPORT.COM - Pemain klub sepak bola Indonesia, Bali United, yaitu Ilija Spasojevic, sedang berduka karena meninggalnya istri tercinta, Lelhy Arief Spasojevic.

Kabar duka dari striker sepak bola Bali United tersebut langsung mendapatkan banyak sorotan dari banyak pihak, termasuk dari media Malaysia.

Vocketfc, menuliskan artikel yang dilansir dari Instagram resmi Bali United dan mengabarkan kalau istri dari Ilija Spasojevic telah berpulang ke rumah Tuhan.

"Segenap keluarga besar Bali United mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya salah satu dari keluarga kita, Lelhy Arief Spasojevic istri tercinta dari Ilija Spasojevic. Semoga amal ibadahnya diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa," tulis akun Instagram Bali United.

Istri Spaso diketahui sudah dalam perawatan di ruang ICU di Rumah Sakit Siloam, Bali, sejak Senin (18/11/2019) lalu.

Dilansir dari berbagai sumber, Lelhy Arief Spasojevic menderita infeksi paru-paru. Kondisinya dikabarkan sempat membaik namun takdir berkata lain.

Ilija Spasojevic sendiri sudah mengenal almarhumah istrinya sejak masih memperkuat PSM Makassar.

Sebelum di Bali United, pemain berdarah Montonegro ini pernah memperkuat sejumlah klub di Liga 1 yaitu Bhayangkara FC, PSM Makassar, dan Persib Bandung.