Liga Indonesia

Playmaker Andalan Terancam Absen, Ini Opsi Pelatih Persiraja

Rabu, 20 November 2019 19:13 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Lanjar Wiratri
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Persiraja Banda Aceh terancam tak diperkuat Husnuzhon saat menghadapi Persik Kediri pada babak semifinal Liga 2 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Persiraja Banda Aceh terancam tak diperkuat Husnuzhon saat menghadapi Persik Kediri pada babak semifinal Liga 2 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

INDOSPORT.COM - Persiraja Banda Aceh terancam tak diperkuat Husnuzhon saat menghadapi Persik Kediri pada babak semifinal Liga 2 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (22/11/19). Playmaker 22 tahun ini masih bergelut dengan cedera hamsting.

Cedera Husnuzhon didapat saat babak 8 besar Liga 2 2019 di Sidoarjo. Situasi ini cukup disesalkan lantaran Husnuzhon tampil bagus. Dalam dua laga babak 8 besar, dia menyumbang dua gol.

Perawatan untuk menyembuhkan cedera hamstring sudah dilakukan Husnuzhon. Namun hingga sesi latihan di Lapangan Samudra, Kuta, Bali, Selasa (19/11/19), dia masih duduk di pinggir lapangan.

Pelatih Persiraja, Hendri Susilo, mengaku akan menunggu perkembangan Husnuzhon hingga sesi latihan terakhir. Bila memang tak bisa dimainkan, opsi lain harus disiapkan.

"Kita belum tahu apakah dia bisa main atau tidak. Cederanya agak serius. Ini belum ikut latihan. Kita akan lihat nanti," ucap Hendri Susilo, Selasa (19/11/19).

Ada empat pemain yang bisa menggantikan peran Husnuzhon sebagai gelandang serang. Di antaranya Defri Riski, Feri Komul, Mudasir dan Assanur Rijal.

"Husnuzhon gabung pada putaran kedua. Pada putaran pertama kita sudah pakai Defri, Komul, Mudasir dan Assanur. Jadi saya pikir empat pemain ini siap menggantikan Husnuzhon," tutur Hendri Susilo.