Liga Champions

4 Pemain PSG yang Akan Tampil Apik di Liga Champions Musim Ini

Kamis, 21 November 2019 18:37 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Pinterest
Klub Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain (PSG), punya 4 pemain yang diprediksi akan tampil gemilang di Liga Champions musim ini. Copyright: © Pinterest
Klub Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain (PSG), punya 4 pemain yang diprediksi akan tampil gemilang di Liga Champions musim ini.

INDOSPORT.COM – Klub Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain (PSG), punya empat pemain kunci yang bisa tampil apik di Liga Champions musim ini dan membantu tim meraih gelar juara.

Seperti diketahui, kegagalan PSG di turnamen antarklub Eropa tersebut berbanding terbalik dengan kesuksesan yang mereka raih di Ligue 1 Prancis selama beberapa musim belakangan.

Musim ini, agaknya langkah PSG di Liga Champions sedikit lebih cerah. Mereka hanya kebobolan 1 gol dan berhasil memenangkan 4 pertandingan, termasuk saat berhasil meraih kemenangan 3-0 atas Real Madrid.

PSG tampaknya menjadi salah satu kandidat klub yang akan melangkah lebih lama di kompetisi antarklub Eropa ini dan dapat menghentikan kutukan mereka yang selalu mengalami jalan terjal saat mulai memasuki babak 16 besar.

Dilansir dari PSGTalk, beberapa pemain kunci mereka diprediksi akan tampil cemerlang dan membuktikan diri sebagai pemain papan atas Eropa. Siapa saja mereka?

Neymar

Urutan pertama ada nama Neymar. Megabintang asal Brasil ini telah kembali ke sesi latihan PSG setelah mengalami cedera hamstring beberapa waktu lalu.

Cedera menjadi salah satu momok Neymar untuk tampil cemerlang di Liga Champions, setelah banyak melewatkan beberapa pertandingan PSG.

Neymar harus bisa tampil impresif dalam laga-laga lanjutan Liga Champions besok, sekadar menjadi pengingat publik jika dirinya adalah salah satu pemain terbaik dunia saat ini.

Kylian Mbappe

Wonderkid yang berhasil mengantarkan Timnas Prancis meraih trofi Piala Dunia 2018 ini dipandang sebagai salah satu talenta terbaik yang dimiliki oleh PSG dan Timnas negaranya. Bahkan, Arsene Wenger pernah membandingkannya dengan sosok Thierry Henry.

Kekalahan yang dialaminya musim lalu pada babak 16 besar akan memacu dirinya tampil lebih impresif musim ini. Menarik untuk melihat bagaimana peraih gelar top skor Ligue 1 Prancis musim lalu ini akan kembali memberikan kejutan untuk publik pencinta sepak bola dunia.

Angel Di Maria 

Gelandang flamboyan asal Argentina ini adalah salah satu pemain kunci PSG musim ini. Dia mampu memberikan umpan-umpan matang yang dibutuhkan oleh barisan penyerang raksasa Ligue 1 Prancis tersebut.

Walaupun Di Maria pernah meraih gelar Liga Champions bersama Real Madrid, namun meraihnya bersama PSG akan menjadi sesuatu yang beda rasanya.

Thiago Silva

Di urutan terakhir ada nama bek veteran asal Brasil, Thiago Silva. Mantan pemain AC Milan tersebut akan membuktikan bahwa dirinya belum habis dan PSG harusnya memberikan kesempatan untuknya agar bisa ikut berkontribusi bagi klub di level tertinggi.

Menarik untuk melihat sejauh mana raksasa Ligue 1 Prancis ini akan melangkah di Liga Champions. Apakah mereka berhasil menyingkirkan segala hambatan dan tampil memenuhi harapan para suporternya?

Atau mereka akan tersingkir kembali di babak 16 besar dan pulang sambil membawa mimpi untuk bisa menjadi kampiun kompetisi elite Benua Biru tersebut.