Liga Italia

AC Milan Temui Mino Raiola, Selangkah Lagi Dapatkan Zlatan Ibrahimovic?

Kamis, 21 November 2019 04:00 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© utdreport
AC Milan dikabarkan salah satu jurnalis sepak bola ternama di Serie A Italia, Fabrizio Romano telah melakukan pertemuan dengan Mino Raiola untuk bisa mendatangkan Zlatan Ibrahimovic. Copyright: © utdreport
AC Milan dikabarkan salah satu jurnalis sepak bola ternama di Serie A Italia, Fabrizio Romano telah melakukan pertemuan dengan Mino Raiola untuk bisa mendatangkan Zlatan Ibrahimovic.

INDOSPORT.COM - AC Milan dikabarkan salah satu jurnalis sepak bola ternama di Serie A Italia, Fabrizio Romano telah melakukan pertemuan dengan Mino Raiola untuk bisa mendatangkan Zlatan Ibrahimovic.

Rumor mengenai akan kembalinya Zlatan Ibrahimovic ke AC Milan setelah tak lagi memperpanjang kontrak dnegan LA Galaxy, kemungkinan akan segera menjadi kenyataan. Seiring telah terjadinya pertemuan antara AC Milan dengan agen Ibrahimovic, Mino Raiola.

Pertemuan itu sendiri diungkapkan oleh salah seorang jurnalis sepak bola ternama di Serie A Italia, Fabrizio Romano lewat akun twitter pribadinya.

Fabrizio Romano menyebut AC Milan dan Mino Raiola telah saling bertemu pada Rabu (20/11/19), untuk membahas nasib Ibrahimovic.

Kendati demikian disebutkan Fabrizio Romano, belum ada kesepakatan yang terjadi mengenai nasib Ibrahimovic dalam pertemuan AC Milan dan Mino Raiola tersebut. Keputusan nantinya baru akan diambil pada minggu depan.

Pemain 38 tahun itu sendiri secara resmi mengumumkan tak lagi memperpanjang kontrak dengan LA Galaxy pada musim lalu, setelah dua musim berseragam klub MLS tersebut.

Dan jika nantinya jadi kembali ke AC Milan, Ibrahimovic akan mengulang kenangan manisnya berseragam Rossoneri seperti musim 2010/11 dan 2011/12, di mana dirinya total bisa mencetak 56 gol dalam 85 pertandingan di Serie A Italia, Coppa Italia dan Liga Champions.