Liga Italia

AC Milan Terpuruk, Calhanoglu Isyaratkan Bakal Hengkang

Kamis, 21 November 2019 09:46 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Hakan Calhanoglu isyaratkan bakal hengkang dari klub Serie A Italia, AC Milan. Copyright: © Getty Images
Hakan Calhanoglu isyaratkan bakal hengkang dari klub Serie A Italia, AC Milan.

INDOSPORT.COM - Gelandang klub Serie A Italia AC Milan, Hakan Calhanoglu memberikan isyarat bahwa dirinya bisa kembali ke Bundesliga Jerman di masa mendatang.

AC Milan saat ini sedang terpuruk di Serie A Italia. Hingga pekan ke-12, Rossoneri hanya bisa mengumpulkan 13 poin dan berada di papapn tengah klasemen.

Dalam situasi ini, Hakan Calhanoglu kemudian berbicara tentang masa depannya. Pemain sepak bola asal Turki itu mengatakan bahwa dirinya tak ragu untuk kembali ke Jerman dan bergabung dengan Bayern Munchen atau Borussia Dortmund.

"Saya tumbuh di Jerman, tapi saya suka berbicara dengan orang-orang di Italia. Namun dari sudut pandang olahraga, tentu saya ingin bermain untuk Bayern Munchen atau Borussia Dortmund," ucap Calhanoglu dikutip dari Football Italia.

Nah jika ditarik ke belakang, Calhanoglu sendiri pernah diincar oleh Bayern Munchen pada 2014 silam. Akan tetapi, saat itu ia menolak pindah dan memilih bertahan di Bayer Leverkusen.

Ia beralasan bahwa kala itu Bayern Munchen diisi para pemain hebat seperti Frank Ribery dan Arjen Robben. Sehingga jika ia bergabung dengan Bayern Munchen, maka kesempatan bermainnya akan berkurang.

Meski begitu, baru-baru ini Calhanoglu menegaskan bahwa dirinya tak akan ragu jika ada tawaran lagi dari Bayern Munchen. Calhanoglu menegaskan tak akan menolak tawaran tersebut.

Sementara itu, Hakan Calhanoglu sendiri kini menjadi pemain penting di klub Serie A Italia, AC Milan. Buktinya ia selalu bermain dalam 12 laga bersama Rossoneri dan telah menyumbangkan dua gol serta satu assist.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%