Liga Indonesia

Eks Pelatih PSMS Bawa PS Bhinneka Awali Liga 3 Regional Sumatera dengan Manis

Kamis, 21 November 2019 03:30 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
 Copyright:

INDOSPORT.COM - PS Bhinneka tampil apik pada laga babak pertama leg pertama Liga 3 2019 Putaran Regional Sumatera di Stadion Baharuddin Siregar, Lubuk Pakam, Deli Serdang, Selasa (19/11/19) kemarin sore.

Bertindak sebagai tuan rumah, tim asuhan pelatih yang pernah menukangi PSMS Medan, Suharto AD ini sukses memetik kemenangan dengan skor tipis 1-0 atas wakil Aceh, Peusangan Raya FC, Bireun.

Gol semata wayang PS Bhinneka dicetak oleh Samuel Sitanggang di menit ke-47. Usai laga, Asisten Pelatih PS Bhinneka, Imam Faisal, mengaku puas dengan hasil yang diraih anak asuhnya.

Namun dia mengatakan hasil ini belum menjamin pihaknya lolos ke babak selanjutnya. Karena mereka akan lebih kerja keras lagi saat bertandang ke markas lawan.

"Walaupun menang satu angka , tetap puas, tapi belum selesai pekerjaannya. Nanti di Bireun harus kerja keras lagi. Tadi banyak peluang tapi mungkin belum rezeki. Itulah sepakbola, ada peluang banyak tapi kita bisa cetak satu gol Alhamdulilah," ujarnya.

Lebih lanjut kata Imam, bersama pelatih kepala Suharto AD akan kembali membenahi timnya. Dia mengatakan tetap bermain hati-hati dan mewaspadai sang di kandangnya.

"Di leg kedua akan kita perbaiki finishing dan pertahanan untuk menjaga tim lawan menyerang frontal. Kami belum aman jadi kami akan tetap waspadai lawan," katanya.

Sekadar informasi, Suharto AD memang pernah menukangi PSMS Medan saat menjuarai Piala Kemerdekaan 2015 lalu. Kini Suharto AD diharapkan bisa membawa PS Bhinneka melangkah jauh di Liga 3 musim ini.