Liga Italia

Jelang Lawan Napoli, Romagnoli: AC Milan Akan Bangkit

Kamis, 21 November 2019 10:05 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
© 90min.com
Bek tengah klub Serie A Italia, AC Milan, Alessio Romagnoli. Copyright: © 90min.com
Bek tengah klub Serie A Italia, AC Milan, Alessio Romagnoli.

INDOSPORT.COM - Kapten AC Milan, Alessio Romagnoli menegaskan bahwa laga melawan Napoli dalam lanjutan Serie A Italia, Minggu (24/11/19), akan menjadi titik balik bagi timnya.

Alessio Romagnoli memastikan AC Milan bakal bermain habis-habisan saat menjamu Napoli di San Siro. Hal itu karena Rossoneri ingin bangkit dari masa-masa sulit yang dilaluinya.

"Kami berharap untuk bisa bangkit sesegera mungkin. Kami datang (melawan Napoli) dari periode yang sangat sulit," ucap Romagnoli dikutip dari Football Italia.

Lebih lanjut, Romagnoli yang selalu bermain untuk AC Milan di Serie A Italia menegaskan bahwa timnya sudah siap untuk bertempur menghadapi Napoli.

Sementara itu, pertandingan ini juga sangat berarti bagi Napoli. Sebab, mereka juga dalam situasi sulit karena belum meraih kemenangan dari empat laga terakhir di Serie A Italia.

Lebih buruk lagi, Napoli juga dikabarkan sedang mengalami krisis di internal klub. Hal itu tentu berpengaruh ke permainan, sehingga posisi mereka diklasemen pun jeblok ke peringkat 7.

Sedangkan AC Milan, justru lebih buruk. Rossoneri kini berada di posisi ke-14 klasemen sementara Serie A Italia dan hanya mengoleksi 13 poin saja.