Liga Indonesia

Jelang Lawan Persipura Jayapura, Persebaya Hanya Gelar Latihan Ringan

Kamis, 21 November 2019 19:42 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Herry Ibrahim
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Aji Santoso memberikan latihan ringan untuk anak didiknya jelang lawan Persipura di Stadion Aji Imbut pada Minggu (24/11/19). Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Aji Santoso memberikan latihan ringan untuk anak didiknya jelang lawan Persipura di Stadion Aji Imbut pada Minggu (24/11/19).

INDOSPORT.COM - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso memberikan latihan ringan untuk anak didiknya menjelang keberangkatan ke Tenggarong. Hal ini bertujuan agar pemainnya tidak kelelahan saat bertanding melawan Persipura Jayapura di Stadion Aji Imbut pada Minggu (24/11/19) nanti.

Pada latihan skuat Bajul Ijo hari Kamis (21/11/19) pagi, mantan pelatih Persela Lamongan tersebut hanya menerapkan latihan ringan kepada para pemainnya.

"Latihan hari ini condong ke kondisioning karena besok kita sudah libur latihan. Jadi kita memilih latihan ini saja," kata Aji Santoso pada Kamis (21/11/19). 

Selai itu, Aji Santoso menghimbau ke anak didiknya untuk segera beristirahat sebelum melakukan perjalanan ke Tenggarong besok.

"Jadi harapannya setelah istirahat selama satu hari besoknya sudah dalam kondisi normal lagi," sambungnya. 

Sementara itu latihan yang digelar pada pagi hari, merupakan pertama kalinya sejak Aji Santoso menukangi Persebaya. Menurutnya tidak ada alasan khusus mengenai hal tersebut.

"Kenapa pagi? ya karena supaya kita bisa lebih banyak beristirahat. Kalau sore waktunya mepet juga, jadi biar ada waktu untuk pemain," tutupnya.

Sekedar untuk diketahui mantan pelatih PSIM Yogyakarta rencananya membawa 18 pemain menuju Tenggarong. Dari jumlah itu dia bakal mengikutsertakan 3 pemain dari usai U-20 dan rencananya para pemain itu bakal di mainkan Aji saat pertandingan nanti.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%