Liga Italia

Manchester United Ingin Tukar Guling Jika AS Roma Ingin Permanenkan Smalling

Kamis, 21 November 2019 20:24 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Tullio Puglia - UEFA/UEFA via Getty Images)
Klub Liga Inggris, Manchester United kabarnya mengajukan rencana tukar guling dengan AS Roma yang ingin mempermanenkan Chris Smalling. Copyright: © Tullio Puglia - UEFA/UEFA via Getty Images)
Klub Liga Inggris, Manchester United kabarnya mengajukan rencana tukar guling dengan AS Roma yang ingin mempermanenkan Chris Smalling.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Liga Inggris, Manchester United, mengajak AS Roma untuk tukar guling jika raksasa Serie A Liga Italia itu ingin mempermanenkan Chris Smalling.

AS Roma memang sukses mendapatkan Chris Smalling dari Manchester United sebagai pemain pinjaman pada 30 Agustus 2019. Mereka hanya mengeluarkan dana transfer sebesar 3 juta euro atau sekitar Rp46 miliar untuk menyewa jasanya selama satu musim.

Meski awalnya hanya meminjam, ternyata Smalling mampu menampilkan performa yang sangat gemilang bersama AS Roma. Hal tersebut langsung menarik minat klub Serie A Liga Italia berjuluk Giallorossi itu untuk mempermanenkannya pada akhir musim 2019-2020.

Akan tetapi, Manchester United sendiri saat ini sedang membutuhkan pemain berkelas untuk bisa lebih kompetitif di Liga Inggris. Sehingga, mereka keberatan jika AS Roma ingin mempermanenkan bek berusia 29 tahun tersebut.

Meski pihak Giallorossi mencoba meyakinkan bahwa Smalling sudah betah di klub ibu kota Italia tersebut, Manchester United masih terus berusaha memboyong pemain mereka kembali ke Old Trafford. Akan tetapi, akhirnya kubu Setan Merah punya rencana lain.

Melansir dari laman berita sepak bola Tribal Football, Setan Merah berencana membujuk AS Roma agar mau melepas Nicolo Zaniolo, jika Giallorossi memang benar-benar tidak mau melepas Smalling. Dengan cara ini, kedua klub tetap diuntungkan.

Nama Nicolo Zaniolo sendiri memang pernah tenar pada bursa transfer musim panas 2019, saat menjadi incaran Tottenham Hotspur. Namun, AS Roma sendiri enggan melepasnya karena menganggap gelandang berusia 20 tahun itu aset berharga bagi mereka.

Nicolo Zaniolo baru saja bergabung dengan AS Roma pada 2018 yang lalu. Bersama klub sepak bola Serie A Liga Italia tersebut, ia mencetak 11 gol dan menyumbang tiga assist dari total 52 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
50%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%